Lima Kebutuhan Belanja Online yang Biasa Dibeli Mamah Muda

Zaman sekarang, perubahan perilaku belanja sudah semakin terlihat. Dari yang awalnya belanja langsung di mall¸sekarang berubah ke situs online. Belanja online memang terlihat lebih efisien, terutama dalam segi waktu. Cukup melihat situs online lewat smartphone, kamu bisa lebih mudah mencari barang-barang kebutuhan tanpa harus menghadapi cuaca yang panas dan lelahnya macet di jalan.

Hal ini pun juga dialami oleh mamah muda yang baru saja menikah, atau yang biasa disebut mamah generasi zaman now. Dibalik repotnya mengurus anak dan karir, mereka lebih memilih berbelanja di online dibanding ke gerai konvensional. Berikut barang-barang kebutuhan yang biasa dibeli mamah muda saat belanja ke online shop.

  1. Baju Anak

    Orang Orang, Anak Anak, Gadis Gadis, Anak Laki Laki

Sudah barang tentu, hal pertama yang dilirik mamah muda adalah sebuah pakaian untuk anaknya. Pertumbuhan anak yang semakin pesat membuat mereka mau tak mau membeli kebutuhan sandang. Tak pelak, mereka pun mencari di gerai online dan memilih berbagai kebutuhan pakaian. Biasanya, mereka mencari baju-baju anak yang bentuknya lebih lucu dan unik dibanding baju biasa.

  1. Sepatu

    Warna Pelangi, Sepatu, Sepatu Bayi, Warna Warni, Warna

Tak hanya melulu soal pakaian, mamah muda juga memerhatikan alas kaki yang akan dipakai untuk anaknya. Mamah muda kebanyakan melihat sepatu anak dari segi kenyamanan dan bahan yang sesuai, selain dari segi penampilan tentunya. Walaupun sepatu itu berbentuk unik dan lucu, namun mereka juga memerhatikan segi kualitas dari bahan tersebut. Seperti bahan yang lembut, sol karet anti slip, dan fleksibel. Hal ini dikarenakan untuk membantu pertumbuhan kaki si anak sekaligus melatih fleksibilitas kaki sang buah hati.

  1. Popok Bayi

Popok juga menjadi salah satu kebutuhan wajib yang biasa dibeli mamah muda. Walaupun mereka bisa membeli di warung terdekat, namun beberapa ibu lebih memilih belanja di gerai online. Hal ini dikarenakan mereka membelinya dengan jumlah yang besar. Tak hanya itu, mereka juga membandingkan selisih harga yang cukup lumayan murah ketika berbelanja di online.

  1. Mainan Anak

    Anak, Menara, Blok Bangunan, Blok, Balok Kayu

Pertumbuhan setiap anak memiliki kecenderungan yang berbeda-beda. Dalam hal ini, mainan bisa menjadi bahan pertimbangan mamah muda untuk mendukung pertumbuhan si anak. Sebelum membeli, kebanyakan mamah muda melakukan riset kecil-kecilan dari browsing di internet. Mereka tak mau berisiko untuk membelikan mainan yang salah kepada si anak.

  1. Peralatan Makan

    Sendok, Sendok Kayu, Peralatan Makan, Memasak, Dapur

Mamah zaman now pun juga mulai memerhatikan barang kebutuhan konsumsi anak. Para ibu biasanya membeli peralatan makan yang lucu dan unik. Hal ini dimaksudkan agar nafsu makan sang buah hati akan cenderung lebih tinggi dibanding biasanya.

Nah itulah barang-barang yang biasanya dibeli sang ibu ketika berbelanja di online shop. Apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama?

Leave a Reply