Wisata Murah dengan Bus Surabaya Heritage Track

Buat kamu yang ingin liburan ke Surabaya, tidak perlu membutuhkan biaya yang besar. Bahkan biaya dengan modal Rp 20 ribu saja kamu sudah banyak mengunjungi tempat-tempat keren. Apalagi kota Surabaya dikenal dengan Kota Pahlawan. Tentu banyak tempat wisata bersejarah di sini.

Selain itu jika kamu ingin menikmati liburan tersebut tanpa memikirkan kendaraan yang digunakan. Tenang saja, saat ini Surabaya telah memiliki bus wisata yang mengantarkan kamu untuk berkeliling kota surabaya. Bus ini bernama Surabaya Heritage Track (SHT). Fasilitas ini disediakan oleh House of Sampoerna. Yuk kenali bus Surabaya Heritage Track lebih jauh dengan membaca artikel ini sampai selesai.

  1. House of Sampoerna

Tempat ini merupakan tempat yang bersejarah di kota Surabaya. Bahkan bus Surabaya Heritage Track yang disediakan oleh House of Sampoerna  bisa menjadi alternatif kamu untuk menikmati tempat ini. Rute yang akan ditempuh bus ini meliputi kawasan heritage dan wisata di kota Pahlawan

  1. Tour guide yang ramah

Sepanjang perjalanan kamu akan ditemani oleh guide yang ramah serta akan menjelaskan secara detail setiap tempat yang akan kamu lewati. Dengan begitu kamu akan merasa nyaman dan aman selama perjalanan berlangsung.

  1. Beroperasi 3x dalam satu hari

Di hari kerja, bus ini akan beroperasi sebanyak 3x dalam satu hari. Jadi jika kamu merasa terlalu pagi keberangkatan pertama, maka kamu masih memiliki kesempatan di dua sisa keberangkatan bus ini. Sekedar tips, berkeliling di waktu sore kamu akan menikmati suasana yang lebih teduh juga asri dan asik ketimbang berkeliling waktu siang hari.

  1. Berkapasitas 20 orang

Dengan kapasitas 20 orang, kamu bisa reservasi minimal satu jam sebelum keberangkatan biar kedapetan kursi. Tapi kamu jangan datang beberapa menit sebelum keberangkatan karena kamu belum tentu mendapatkan kursi bus. Dan kemungkinan namamu berada di waiting list..

  1. Rute tur yang berbeda setiap harinya

Rute tur ini terbagi menjadi dua yaitu tur pendek dan panjang. Dalam rute tur pendek, bus akan melewati tugu pahlawan, kantor PTPN XI, Bank Escompto, Klenteng Hok Ang Kiong, Kantor Pos Kebonrojo, Gereja Kepanten, Kantor Bekas Bank Indonesia dan kembali ke House of Sampoerna

Sedangkan dalam tur panjang meliputi Balai Kota Suarabay, Kantor Bekas Bank Indonesia, Tugu Pahlawan, Kantor PTPN XI, Kampung Kraton, Gedung Seni Cak Durasim dan kembali akan kembali lagi ke House of Sampoerna.

Leave a Reply