Tujuh Tempat Instagrammable di Jepang

Jepang tidak hanya pemandangannya saja yang menakjubkan, namun kebudayaan juga sangat menarik untuk dinikmati. Jika kamu ingin berlibur keluar negeri tidak salahnya kamu pergi ke negara Jepang lho. Karena bagi kalian yang penikmat alam maupun gemerlap lampu kota, Jepang merupakan tempat yang cocok untuk Instagramable.

Selain itu, bagi kalian yang suka membagikan foto-foto di media social, maka bersiaplah akan menjumpai spot-spot instagrammable di Jepang. Bahkan disemua sudut jepang merupakan spot instagrammable yang membuat kamu tidak akan berhenti untuk berfoto.

Bagi kamu yang berniatan pergi ke Jepang dalam waktu dekat ini, yuk simak tujuh ulasan tempat yang instagrammable di Jepang.

  1. Himeji Castle, Himeji

Kastil Himeji merupakan istana terbesar yang berada di Jepang. Menurut cerita setempat, konon tempat tersebut menyimpan rahasisa tentang hantu-hantu yang berkeliaran di sekitarnya.

  1. Tokyo Tower

Kalian yang baru pertama kali ke Jepang belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Tokyo Tower yang menjadi ikon negara Jepang. Spot foto di sini akan lebih bagus tentunya karena kamu bisa menikmati pemandangan seluruh kota tokyo. Bahkan bangunan ini merupakan bangun tertinggi kedua di dunia. Tempat ini cocoklah sebagai spot foto yang isntagrammable.

  1. Kuil Meji, Tokyo

Kuil Meji merupakan tempat suci terbaik yang ada di Tokyo dengan dikelilingi oleh 175 hektar hutan yang berada di pusat kota Tokyo. Selain itu tempat ini juga cocok bagi kalian para traveler yang menginginkan suasan perjalanan yang romantis.

  1. Hitachi Seaside Park, Hitachinaka

Tempat ini merupakan sebuah taman yang terdiri dengan jutaan bunga yang  cantik dan berada di perbukitan nan indah lagi cantik.

  1. Zama Himawari Batake

Bagi kalian yang sangat suka bunga-bunga, di sinilah tempatnya. Tempat ini merupakan taman bunga matahari di Zama. Kalian juga bebas untuk berfoto di taman bunga matahari ini. Dan tentunya tempatnya ini gratis lho.

  1. Tokyo Imperial Palace

Tempat tinggal kaisar Jepang dan istana pribadi keluarga kerajaan. Istana sudah ada pada zaman Meiji, walaupun kebanyakan bangunan ditempat ini telah hancur karena gempa bumi. Latar belakang istana dengan pemandangan alam yang terkesan antik akan menambah foto instagram kalian lebih menarik.

  1. Fushimi Inari Shrine

Sebuah kuil untuk memuja dewa bagi pemeluk agama shinto. Tempat ini dikenal lantaran banyaknya pintu gerbang yang disebut Senbon torii. Jumlahnya mencapai ribuan dan sangat bagus sebagai background foto.

Leave a Reply