Saatnya Generasi Milenial Miliki Hunian Impian di REI – Mandiri Property Expo 2018

Buat generasi milenial yang lagi berburu hunian impian, jangan melewatkan kesempatan bagus ini. REI – Mandiri Property Expo 2018 akan digelar kembali di Hall A Jakarta Convention Centre pada tanggal 17-25 November 2018, pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Pada konferensi pers di Plaza Mandiri, Jakarta Selatan, Kamis (15/11), Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan target yang dituju untuk expo ini adalah nasabah Bank Mandiri yang memiliki payroll melalui Bank Mandiri  dan karyawan internal Bank Mandiri yang masih berusia muda mulai dari 21 tahun – 35 tahun.

Generasi milenial adalah generasi yang dinamis dan mengejar karir untuk sukses di usia muda. Sebagian besar dari mereka masih tinggal di kosan atau rumah sewa. Padahal, dengan biaya yang dikeluarkan setiap bulannya untuk hunian sementara tersebut para milenial sudah bisa memiliki hunian impian lewat KPR milenial yang ditawarkan di expo properti ini.

”Generasi milenial lebih memilih menyisihkan penghasilannya untuk gaya hidup dibandingkan membeli properti. Nah, lewat program ini kami sekaligus ingin mengedukasi mereka untuk menggunakan uangnya secara bijak,” kata Ignatius.

Saatnya Generasi Milenial Miliki Hunian Impian di REI-Mandiri Property Expo 2018,
Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo dan Wakil Sekretaris REI Bambang Eka Jaya

KPR milenial tersebut ditawarkan dengan suku bunga 6,5% fixed 5 tahun dengan tenor 25 tahun. “Limitnya juga lebih besar dan jangka waktu lebih panjang sehingga generasi milenial dapat lebih mudah memiliki rumah,” kata Ignatius.

Pameranproperti ini akan diikuti oleh 40 group pengembang dengan total 125 proyek perumahan. Range harga yang ditawarkan dipatok dengan menyesuaikan target pasar, yaitu milenial, mulai dari Rp 100 juta – Rp 500 juta.

Wakil Sekretaris REI Bambang Eka Jaya mengatakan “hampir 60 persen dari perumahan yang ditawarkan dikhususkan bagi kalangan milenial dan berlokasi di wilayah pinggiran Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Maja dan Serang, Banten.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by REI Mandiri Property Expo 2018 (@rei.mandiripropertyexpo) on

Berbagai kemudahan di REI – Mandiri Property Expo 2018

Banyak kemudahan yang akan diberikan dalam proses pembelian hunian yang ditawarkan di pameran ini. Seperti same day approval yang hanya membutuhkan waktu proses yaitu kurang lebih 20 menit saja. Syaratnya pun sangat mudah, yaitu KTP, NPWP, dan Surat Pemesanan Rumah (SPR).

Bagi generasi milenial bisa beli rumah tanpa perlu membayar uang muka atau down payment (DP). Syaratnya adalah memiliki pendapatan sebesar Rp 5 juta hingga Rp 30 juta per bulan dengan payroll melalui Bank Mandiri.  Sedangkan untuk masyarakat umum wajib membayar DP sekitar 5 persen – 20 persen.

Untuk kamu yang memiliki payroll di Bank Mandiri dan atau karyawan internal Bank Mandiri, ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan hunian impianmu dengan suku bunga terendah yaitu 6,5% . Kapan lagi? Yuk datang ke REI – Mandiri Property Expo 2018 dan wujudkan hunian impianmu di sini!


 

 

Leave a Reply