Referensi Cantik Lahir Batin dari 5 Beauty Blogger Islami Indonesia

Setelah sebelumnya JadiMandiri membahas beauty blogger Indonesia secara umum, bahasan kali ini lebih spesifik yaitu beauty blogger (dan vlogger) islami Indonesia. Para perempuan ini membagikan tips-tips seputar padu padan hijab dan kosmetik halal.

Kalau kamu perempuan berhijab (atau sedang mempertimbangkan untuk memakai hijab) dan butuh referensi tampil cantik, bisa contek panduan gaya dari para beauty blogger islami berikut.

 

1. Fathi NRM

A post shared by MUAxBeautyVlogger (@fathinrm) on

Akun Youtube vlogger yang punya nama asli Fathi Nurimaniah ini hingga Juni 2017 sudah mengumpulkan 66 ribu subscriber. Dalam akunnya itu, kamu bisa menonton tutorial makeup dan hijab yang praktis dan mudah dilakukan. Bukan cuma itu, kamu juga bisa menyaksikan cerita keseharian Fathi serta tips menarik dan berguna bagi perempuan muda yang telah berkeluarga. Pembawaan Fathi yang ramah dan ceria bakal makin bikin kamu betah menontonnya.

 

2. Hatta Shani

A post shared by Anne’s blog (@hshani9) on

Perempuan yang punya panggilan beken Anne ini merupakan beauty blogger asal Bali. Konten blognya terbilang unik karena ia enggak sembarang mengulas kosmetik. Anne spesifik mengulas kosmetik yang halal, tidak terbuat dari produk hewani, serta dalam proses pembuatannya tidak diujicobakan ke hewan (cruelty free).

Jadi buat kamu yang menyenangi serba-serbi kecantikan serta peduli dengan asal muasal kosmetikmu, wajib subscribe blog Hatta Shani ini.

 

3. Natasha Farani

Dengan 184 ribu subscriber yang sudah ia kumpulkan hingga Juni 2017, vlogger yang akrab dipanggil Tasha ini memang salah satu influencer berpengaruh di dunia kecantikan muslimat. Malahan tahun 2015, Tasha sempat nimbrung di film berjudul Youtubers.

Kunci kepopuleran Tasha adalah konsisten. Ia sudah mulai mengunggah video sejak tahun 2012. Kini selain menampilkan tutorial hijab, Tasha juga semakin sering membuat tutorial makeup.

 

4. Lulu Elhasbu

Lulu Elhasbu adalah salah satu beauty personality islami papan atas di Indonesia. Sebagai pemilik lini mode muslimat, Elhasbu, dan pendiri agensi model berhijab, Zaura Model, ia masih sempat membagikan tips cantik ke ribuan followers-nya.

Dalam kanal Youtubenya kamu bisa melihat tutorial makeup serta ide padu padan pakaian bagi perempuan berhijab. Sebagai perancang busana, ide-idenya segar, berguna, dan praktis.

 

5. Cheryl Raissa

Beauty blogger dan vlogger yang satu ini nampak selalu segar dan cantik di setiap tutorialnya. Cheryl menampilkan tutorial makeup yang kreatif dan terlihat lebih edgy dibanding beauty vlogger islami lainnya.

Selain makeup, Cheryl juga sering membagikan tips-tips padu padan pakaian dan hijab. Sama dengan tips makeup, gaya hijabnya juga trendi dan enggak membosankan.

 

Sudah enggak zamannya mengidentikkan hijab dengan tampilan kaku dan kuper. Kamu bisa tampil kece dengan hijab. Eh iya, siapa sih artis berhijab yang penampilannya kamu suka banget?


 

Leave a Reply