Tantang Dirimu di Mandiri Jakarta City Marathon 2018!

Tantang Dirimu di Mandiri Jakarta City Marathon 2018!

Sekarang ini lari marathon semakin digemari. Bukan sekedar untuk kesehatan saja, tapi juga sudah menjadi gaya hidup.  Setelah sukses dengan Mandiri Jogja Marathon yang diadakan setiap tahun, Bank Mandiri sekarang punya event buat kamu-kamu pencinta lari nih. Namanya adalah Mandiri Jakarta City Marathon. Event ini tentunya nggak boleh kamu lewatin kalau kamu ngaku sebagai pencinta lari marathon sejati.

Mandiri Jakarta City Marathon 2018

Banyak kota-kota besar baik di dalam dan di luar negeri yang telah sukses menyelenggarakan lomba lari marathon. Salah satunya adalah Jakarta. Terlebih lagi di banyak kota di Indonesia selalu ada kegiatan Car Free Day. Tentunya hal ini memberikan kesempatan masyarakat perkotaan untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Budaya berlari di Indonesia dimulai di Jakarta dan kemudian menyebar ke kota-kota lain di Indonesia. Untuk memperingati Jakarta sebagai tempat lahirnya para pelari bersama komunitasnya maka Bank Mandiri bersama Asosiasi Komunitas Lari Jakarta (AKLJ) dan didukung oleh Pemerintahan DKI Jakarta menyelenggarakan lomba Mandiri Jakarta City Marathon.

Mandiri Jakarta City Marathon akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2018. Lomba lari ini memiliki kategori Full Marathon (42 km), Half Marathon (21 km), 10km, dan 5km.

Tantang Dirimu di Mandiri Jakarta City Marathon 2018!
Tema event lari Mandiri Jakarta City Marathon 2018 ini adalah “Lariin Aje”

Alasan Kenapa Harus Ikut Mandiri Jakarta City Marathon

Dengan mengikuti lomba lari ini, para pelari akan disuguhi dengan pemandangan Ibu Kota Jakarta yang sekaligus pusat bisnis Indonesia yang modern. Kegiatan olahraga ini juga adalah ajang bagi para pencinta lari baik dari dalam negeri maupun luar negeri untuk menunjukkan kemampuan fisiknya dan identitasnya.

Selain networking, tentunya para pelari juga akan mendapatkan pengalaman, racepack collection yang keren, dan juga hadiah-hadiah keren. Untuk kenyamanan dan keamanan lomba, panitia juga membatasi jumlah peserta lari yaitu 7,000 pelari saja.

Rutenya dapat dilihat di logonya yang keren banget. Berawal dari Monas, para peserta akan menelusuri jalan raya utama menuju jembatan Semanggi yang kompleks dan menghubungkan antar jalur utama Ibu Kota. Dua ujungnya melambangkan titik Start dan Finish para pelari.

Lomba Mandiri Jakarta City Marathon terbuka untuk siapa saja lho. Pemula, menengah, maupun yang kemampuan larinya sudah level tingkat dewa. Tinggal pilih saja ketegori yang sanggup untuk ditempuh dan tentu saja harus sehat ya guys. Untuk mendaftar lomba dan info lebih lanjut klik di sini.

Berlari bersama Mandiri di Mandiri Jakarta City Marathon kuy!


 

Leave a Reply