Belanja di Hypermart Pakai Kartu Kredit Mandiri Hypermart Makin Asyik!

Belanja di Hypermart Pakai Kartu Kredit Mandiri Hypermart Makin Asyik!

Di jaman serba cashless sekarang ini, kartu kredit dapat memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi penggunanya. Belum lama ini Bank Mandiri melakukan co-branding kartu kredit dengan Hypermart dan mengeluarkan produk Kartu Kredit Mandiri Hypermart. Selain akan mendapatkan banyaknya penawaran spesial dari Bank Mandiri, kita juga bisa mendapatkan kemudahan dalam mengatur belanja kebutuhan sehari-hari.

Kartu Kredit Mandiri Hypermart dari Bank Mandiri ini memberikan berbagai penawaran menarik. Mulai dari cashback, diskon harian, gift with purchase, sampai dengan cicilan 0% di seluruh outlet Hypermart sepanjang tahun. Pastinya sekarang berbelanja di Hypermart semakin asyik dengan Kartu Kredit Mandiri Hypermart!

Belanja ke Hypermart Pakai Kartu Kredit Mandiri Hypermart Makin Asyik!

Bagaimana cara mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Hypermart?

Pertama-tama kamu mengajukan permohonan untuk mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Hypermart ini. Jika pengajuannya disetujui dan melakukan aktivasi, kamu bisa langsung melakukan transaksi di Hypermart mana saja. Selama 3 bulan setelah kartu disetujui kamu bisa berbelanja tanpa minimum nominal transaksi (kecuali transaksi executive lounge).

Untuk kamu yang bertransaksi pertama kali dengan kartu kredit Co-Brand Hypermart akan ditarik datanya setiap pertengahan bulan oleh Bank Mandiri. Setelahnya, pengguna kartu kredit Mandiri Hypermart akan mendapatkan Welcome bonus berupa cashback senilai Rp 300 ribu. Welcome bonus ini hanya berlaku 1 kali pada saat nasabah telah memenuhi persyaratan program.

Kamu akan mendapatkan SMS dari Bank Mandiri dengan pesan “Selamat welcome bonus sebesar Rp 300rb sdh kami kreditkan di kk Hypermart Anda. Hub Mandiri Call 14000”. Potongan ini akan secara otomatis dikreditkan langsung ke nomor kartu kredit Co-Brand Hypermart setelah melakukan persyaratan diatas.

Belanja ke Hypermart Pakai Kartu Kredit Mandiri Hypermart Makin Asyik!

Promo berlaku hingga 30 September 2018. Penawaran cashback berlaku bagi nasabah yang melakukan transaksi pertama kali dengan nominal berapapun dalam 3 bulan sejak kartu kredit Co Brand Hypermart disetujui (approval date).

Promo ini berlaku hanya untuk kartu baru Co Brand Hypermart (Kartu utama dan kartu add on, serta tidak pernah memiliki kartu Co Brand Hypermart sebelumnya dalam 6 bulan terakhir). Promo ini tidak berlaku untuk kartu upgrade atau sudah memiliki kartu kredit Mandiri Hypermart.

Kamu harus sudah memiliki NPWP dan terdaftar dalam data nasabah Mandiri Kartu Kredit. Bila kamu belum mendaftarkan NPWP, daftarkan terlebih dahulu no NPWP kamu dengan datang ke Kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Atau mengirimkan email ke mandiricare@bankmandiri.co.id atau Walk in customer di Menara Mandiri I Lt. 1 Jl. Jend. Sudirman kav 54-55, Jakarta Selatan.

Penawaran Spesial dari Kartu Kredit Mandiri Hypermart

Program Harian

  • Diskon 20% Value Plus & Produk Fresh
    • Berlaku setiap hari Senin – Kamis di seluruh outlet Hypermart dan Foodmart Fresh. Berlaku untuk produk segara seperti : daging segar, buah segar, sayur dan seafood.
    • Produk ‘Value Plus’ (Hypermart private label). Kategorinya berbeda-beda setiap periode programnya.
  • Cicilan 0% s.d 12 bulan
    • Cicilan 0% 3 bulan berlaku untuk seluruh produk. Khusus produk elektronik berlaku cicilan 0% s.d 12 bulan.
    • Berlaku minimum transaksi Rp 1 Juta
    • Berlaku di seluruh outlet Hypermart

Program Mingguan

  • Gift With Purchase (GWP) atau pembelian dengan hadiah setiap weekend (Jum’at – Minggu) dengan minimum transaksi Rp 500 ribu (tidak berlaku kelipatan). Berlaku di seluruh outlet Hypermart dengan menggunakan kartu hypermart dan mandiri kartu kredit regular. Hadiah (berbeda-beda setiap periodenya) dapat di klaim di Customer Service Hypermart dengan menunjukkan struk pembelanjaan di hari dan lokasi yang sama dengan tanggal transaksi

Program Bulanan

  • Cashback voucher hingga 20% ini berdasarkan tier-ing transaksi. Maksimal potongan yang bisa didapatkan adalah sebesar Rp 600 ribu. Berlaku untuk kartu kredit Hypermart di seluruh outlet Hypermart dan Foodmart, kecuali Foodmart Express dan PRIMO. Maksimum mendapatkan benefit cashback adalah 1x selama periode program. Berlaku setiap bulan di akhir pekan tertentu (2-3 hari).

Penawarannya sangat menarik, bukan? Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan Kartu Kredit Mandiri Hypermart ini dan ingin tahu lebih banyak informasinya, hubungi Mandiri call di 14000.


 

Leave a Reply