Nikmati Banyak Keuntungan dengan Menjadi Nasabah Mandiri Prioritas

Pernah enggak sih kamu bermimpi mendapatkan pelayanan VVIP yang membuatmu merasa jadi orang paling beruntung sedunia? Kamu bisa loh! Kalau kamu punya dana sebesar 1 – 20 milyar rupiah atau lebih di Bank Mandiri. Dengan dana sejumlah ini, kamu akan menjadi nasabah prioritas Bank Mandiri.

Nasabah Mandiri Prioritas akan mendapatkan berbagai kemudahan dan layanan khusus untuk perbankan, serta fasilitas terbaik. Biar kamu terpacu untuk sukses dan memiliki sejumlah uang ini, yuk baca berbagai keuntungannya.

via pxhere.com

Nasabah prioritas atau nasabah istimewa ini terbagi menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan Mandiri Private.

  • Kartu Mandiri Debit Visa Private untuk total dana kelolaan sebesar >= Rp 20 milyar.
  • Kartu Mandiri Debit Visa prioritas untuk total dana kelolaan sebesar = Rp 1 milyar s/d Rp 20 milyar.

Bagi nasabah prioritas terdapat pelayanan perbankan yang eksklusif yaitu tersedianya priority Banking Office dan Relationship Manager untuk membantu nasabah dalam urusan perbankan yang dibutuhkan. Menjadi nasabah prioritas juga akan mendapatkan berbagai macam keuntungan untuk menunjang kebutuhan finansial sehari-hari dan bisnis nasabah.

Seperti pelayanan Wealth Management dan pelayanan perbankan pada akhir pekan, dan berbagai macam keuntungan lainnya seperti berikut:

  1. Free Annual Fee Kartu Kredit Mandiri selama menjadi menjadi nasabah Mandiri Prioritas dan Private.
  2. Safe Deposit Box
  3. Meeting Room
  4. Welcoming Pack
  5. Hadiah Ulang Tahun
  6. Merchant Discount
  7. E-Consolidated Statement
  8. Priority Banking Officer / Relationship Manager
  9. Majalah Mandiri Prioritas Elektronik
  10. Executive Lounge
  11. Airport Handling
  12. Airport Baggage Wrapping
  13. Airport Railway Service
  14. Exclusive Event
  15. Golf Clinic
  16. Golf Privilege Card
  17. Layanan Konsultasi Kesehatan
  18. Overseas Education Assistance
  19. Majalah Pilihan
  20. Valet Parking
  21. Private Jet
  22. Internship 2nd Generation Nasabah Segmen Wealth
via flickr.com

Untuk memberikan layanan dan fasilitas eksklusif bagi nasabah istimewanya, Bank Mandiri menyediakan 62 outlet Mandiri Prioritas, 54 Priority Lounge, dan 33 Executive Lounge dan 3 Airport Handling.

Selain itu, Bank Mandiri juga memiliki Merchant Relation Program dimana nasabah prioritas akan mendapatkan diskon-diskon khusus dari merchant-merchant terpilih. Seperti untuk Makanan dan Minuman, Kesehatan dan Kecantikan, Hotal dan Villa, Berbelanja, dan Fashion.

via flickr.com

Pada bulan September 2017 lalu, untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan premium kepada nasabah Mandiri Private, Bank Mandiri menghadirkan fasilitas Mandiri Private Banking Office.

Fasilitas eksklusif ini adalah bentuk dari perhatian Bank Mandiri untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan total advisory dan full range of wealth products untuk kebutuhan finansial para nasabah Mandiri Private sebagai segmen tertinggi dari kategori individual.

Guna menjangkau nasabah Mandiri Private lebih luas, selain hadir di Jakarta fasilitas ini juga akan hadir di kota Medan dan Surabaya. Untuk lebih jelasnya mengenai Mandiri Prioritas, kamu bisa datang langsung ke Cabang Bank Mandiri terdekat atau menghubungi Call Mandiri 14000.


 

Leave a Reply