Beli Tiket Asian Games Pakai Kartu Mandiri Bisa Dapat Diskon Sampai 50%

Asian Games XVII akan berlangsung dari tanggal 18 Agustus hingga 2 September mendatang. Sebagai tuan rumah, tentunya kita semua turut andil dalam mendukung kesuksesan Asian Games di Indonesia. Pasti asik dan seru kalau mendukung timnas Indonesia langsung di arena pertandingan. Kalau kamu berencana menonton langsung, beli tiket Asian Games pakai kartu Mandiri bisa dapat diskon sampai 50% lho. Tertarik? Yuk baca terus.

Promo Spesial Asian Games 2018

Bank Mandiri adalah salah satu perusahaan negara yang mendukung acara olahraga bertaraf internasional ini. Kalau kamu salah satu nasabah Bank Mandiri, kamu berkesempatan untuk mengikuti penawaran spesial dari Bank Mandiri.

Dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Mandiri, nasabah Bank Mandiri bisa berkesempatan untuk mendapatkan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian tiket Asian Games. Selain itu, ada program cicilan tiket Asian Games yang menarik.

Promo spesial ini mulai berlangsung pada tanggal 9 Juli 2018. Promo ini juga hanya berlaku untuk pembelian tiket di situs resmi penjualan tiket Asian Games 2018, yaitu di KiosTix. Tidak ada batasan transaksi per kartu, syarat dan ketentuan berlaku.

Promo diskon sampai dengan 50%

Promo spesial ini berlaku dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri.  Tapi promo ini tidak berlaku untuk semua cabang olahraga dan kategori penonton. Ada kuota diskon yang diberikan pada setiap kategori yang masuk dalam promo. Jadi promo ini juga hanya berlaku selama tiket dan kuota diskon masih tersedia. Berikut adalah detailnya:

Beli Tiket Asian Games Pakai Kartu Mandiri Bisa Dapat Diskon Sampai 50%
Daftar cabang olahraga dan detail promo

 

Beli Tiket Asian Games Pakai Kartu Mandiri Bisa Dapat Diskon Sampai 50%
Daftar cabang olahraga dan detail promo

Program cicilan 3 bulan 0%

Program cicilan ini berlaku dengan menggunakan kartu kredit Mandiri selama 3 bulan dengan bunga 0%. Minimum pembelian tiket yang berlaku untuk mengikuti program cicilan ini sebesar Rp.1 Juta.

Jadi, bagi kamu yang ingin mendukung langsung timnas Indonesia di satu cabang olahraga andalan dari awal sampai akhir Asian Games, bisa banget! Selain harga tiket pertandingannya terjangkau, kamu juga bisa mencicilnya dengan program cicilan dari bank Mandiri ini.

Setelah selesai melakukan transaksi pembelian tiket tersebut, kamu akan menerima e-ticket di emailmu. Jangan lupa untuk membawa e-ticket yang dilengkapi dengan QR code atau barcode tersebut di venue pertandingan. E-ticket tersebut harus dibawa untuk ditukarkan dengan tiket asli di loket penukaran tiket.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Mandiri call 14000 atau www.asiangames2018.id

Bagi kamu yang berkesempatan menonton secara langsung di arena pertandingan Asian Games, tetap suportif dan positif ya guys. Yuk kita sama-sama berikan yang terbaik untuk Indonesia!


 

Leave a Reply