Cara Beli Tiket ASIAN GAMES di Kiostix Pakai Mandiri

Event olah raga terbesar ASIAN GAMES 2018 yang akan diadakan di Indonesia sudah di depan mata. Tentunya sebagai tuan rumah, kita sebagai masyarakat Indonesia memiliki kesempatan yang sangat besar untuk menonton langsung. Ingin jadi suporter dan merasakan euforia ASIAN GAMES 2018 langsung di arena pertandingan? Yuk lanjut baca cara beli tiket Asian Games di Kiostix pakai Mandiri berikut ini.

KIOSTIX

Pembelian tiket ASIAN GAMES 2018 dapat dibeli secara online dan offline. Namun sekarang ini pembelian tiket secara online menjadi pilihan yang lebih populer. Selain enggak ribet, kemungkinan kehabisan tiket juga lebih kecil. Oleh karena itu pihak penyelenggara hanya akan memberikan jatah 20% saja untuk pembelian tiket secara offline.

Tiket offline dapat dibeli di beberapa mall seperti FX Sudirman, Gandaria City, Pacific Place, Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, Central Park, Bintaro Exchange, Pondok Indah Mall, Senayan City, dan Mal Puri Indah. Pop stores di bandara atau stasiun kereta api juga menyediakan tiket pertandingan bagi wisatawan yang sedang bertandang di Jakarta atau Palembang. Selain itu ada juga ticket box di setiap arena pertandingan bagi yang ingin menonton pertandingan secara dadakan.

Bagi yang ingin membeli tiket ASIAN GAMES 2018 secara online dapat dibeli di official situsnya yaitu KIOSTIX. Di website ini kamu bisa membeli tiket untuk Opening dan Closing Ceremony ASIAN GAMES 2018, serta tiket untuk berbagai pertandingan yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang.

Cara Beli Tiket ASIAN GAMES di Kiostix

Daftar di Kiostix

Tata Cara Beli Tiket ASIAN GAMES di Kiostix Pakai Mandiri
Tampilan halaman Kiostix.com

Daftarkan diri kamu ke Kiostix dengan memilih tombol “Daftar”.  Setelahnya akan muncul tampilan seperti berikut:

Tata Cara Beli Tiket ASIAN GAMES di Kiostix Pakai Mandiri

Isi form tersebut dengan data-data kamu, termasuk alamat email dan nomor hp yang sering kamu gunakan.

Pilih Menu Asian Games 2018

Setelah mendaftar, kamu bisa melihat daftar event mendatang. Untuk menu Asian Games 2018 kamu bisa melihat tombolnya  sejajar dengan tombol Events – Aktivitas dan Hiburan di kiri atas.

Cara Beli Tiket ASIAN GAMES di Kiostix Pakai Mandiri

Pilih Event atau Cabang Olah raga

Jika kamu tertarik untuk melihat acara pembukaan dan atau penutupan Asian Games 2018, kamu bisa memilih dan membeli tiketnya di sini. Harga tiket termurah untuk menonton acara pembukaan adalah sebesar Rp750.000,- , sedangkan untuk acara penutupan sebesar Rp450.000.

Pemesanan Tiket via Kiostix.com

Kamu ingin menyemangati tim Indonesia di cabang olahraga favoritmu? Kamu bisa memilih salah satu disiplin olahraga tersebut. Harga tiket pertandingan bervariasi mulai dari Rp30.000,-.

Cara Beli Tiket ASIAN GAMES di Kiostix Pakai Mandiri
Kabaddi, salah satu permainan tradisional dari India yang mirip dengan galasin atau gobak sodor di Indonesia dipertandingkan di Asian Games 2018 via Kiostix.com

Pembayaran Tiket

Setelah memilih event yang mau kamu saksikan, kamu bisa memilih salah satu dari beberapa metode pembayaran. Seperti pembayaran dengan menggunakan kartu Debit, kartu Kredit, transfer, internet banking, atau Mandiri e-Cash.

Pemegang kartu kredit dan kartu debit Mandiri juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik dari Bank Mandiri. Seperti diskon sampai dengan 50%, cicilan 0% sampai 3 bulan, dan undian tiket Asian Games lho.

Tiket

Setelah melakukan pembayaran secara online, simpan bukti pembayaranmu. Kamu juga akan menerima email konfirmasi pembayaran yang berisikan e-voucher (berbentuk PDF). E-voucher tersebut harus dicetak karena dilengkapi dengan QR code untuk ditukarkan dengan tiket asli di venue pertandingan tersebut.

Bagi yang sudah membayar namun belum menerima email konfirmasi pembayaran yang berisikan e-voucher bisa mengirimkan email ke cs@kiostix.com . Cantumkan ID Transaksi dan keterangan belum menerima email konfirmasi pembayaran dan e-voucher. Setelahnya kamu akan menerima balasan email disertai e-voucher.

Yuk kita sukseskan ASIAN GAMES 2018 ini dengan menonton langsung pertandingan dan menyemangati tim Indonesia untuk meraih kemenangan! Jangan lupa beli tiketnya di Kiostix dan bayarnya pakai Mandiri ya.


 

Leave a Reply