Kalo Uang THR Kamu Masih Ada Enggak Ada Salahnya Berkunjung ke 5 Tempat Ini

Lebaran identik dengan Tunjangan Hari Raya (THR). Bahkan ada beberapa orang yang uang THR nya sudah habis sebelum hari raya karena lemari di rumah sudah penuh dengan berbagai baju baru. Buat kamu yang uang THR nya masih tersisa, kamu bisa mendatangi tempat berikut untuk membelanjakan THR lho.

1. Pasar Tanah Abang

via flickr.com

Sudah tidak diragukan lagi jika salah satu pasar terbesar di Asia Tenggara ini bisa memberikan kamu penampilan yang modis saat liburan nanti. Sebetulnya jika kamu membeli untuk diri lebih baik jangan di sini karena harga yang ditawarkan jauh lebih murah jika kamu membeli pakaian secara grosir. Jadi buat kamu yang memiliki banyak sanak keluarga sangat disarankan untuk membeli pakaian di sini. Jangan lupa juga untuk menawar yah.

2. ITC Mangga Dua

via wikimedia.org

Buat kamu yang memiliki anggaran lebih, selain penampilan yang diubah tentunya gawai kalian harus mengikuti perkembangan jaman dong. Saat libur bersama keluarga banyak momen yang harus terus diabadikan. Oleh sebab itu kebutuhan selfie juga meningkat. Walaupun sekarang sudah banyak tempat yang menjual Handphone namun tempat yang satu ini juga bisa menjadi referensi buat kamu yang ingin memperbaharui peralatan elektronik yang kamu punya sekarang.

3. Pasar Jatinegara

via wikimedia.org

Pasar jatinegara dikenal sebagai tempat berbelanja murah seperti kaos oblong ataupun kaos berkerah. Biasanya pasar Jatinegara ini menjadi salah satu rujukan atau tempat wajib bagi pelaku usaha sablon. Anda bisa membeli kebutuhan pakaian di sini baik secara eceran atau grosir dengan harga yang murah.

4. Pasar Senen

via wikimedia.org

Pasar Senen terkenal dengan baju baju bekas yang masih bagus. Meskipun baju bekas, namun untuk kualitas juga tidak kalah dengan baju yang banyak di jual di Mal terkenal. Biasanya baju yang disediakan di Pasar Senen berasal impor dari luar negeri. Kelebihannya lagi jika kamu berbelanja di sini sudah pasti pakaian yang kamu pakai akan berbeda dari yang ada di pasaran.

5. Pasar Asemka

via checkinjakarta.id

Bukan hanya penampilan saja yang harus kamu perhatikan. Jika kamu punya keponakan, sepupu atau sanak keluarga yang masih kecil tentunya akan sangat senang jika kalian memberikan mereka mainan sebagai hadiah sudah bisa berpuasa penuh. Pasar Asemka banyak menjual mainan secara grosir atau satuan. Harga yang ditawarkan juga dbandrol sangat terjangkau lho. Selain mainan Asemka juga menawarkan banyak souvenir untuk kalian bagi saat bersilahturahmi bersama keluarga nantinya.

Jadi, jangan keburu habiskan THRmu ya. Sisakan juga untuk melancong dan belanja-belanja di 5 tempat tadi. Apa kamu punya saran tempat lain untuk membelanjakan THR?


 

Leave a Reply