Belanja di Bukalapak Bayar Pakai Kartu Kredit Mandiri Bisa Dapat Dobel Keuntungan

Para pencinta belanja online pasti senang banget kalau dapat harga promo atau bebas ongkir. Pasalnya, walaupun dapat harga murah, kalau tempat belinya beda-beda pasti akan kerasa juga biayanya. Oleh sebab itu promo belanja Bank Mandiri di Bukalapak yang satu ini pastinya sayang kalau dilewatkan. Apalagi kalau memang ada barang-barang yang sudah lama diincar dan pengen hemat biaya ongkir.

Periode Promo

Bagi kamu yang berbelanja di Bukalapak dan menggunakan kartu kredit Mandiri sebagai alat pembayarannya, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp100.000 dan gratis ongkos kirim hingga Rp 40.000 dari J&T Express. Promo belanja dengan menggunakan kartu kredit mandiri ini berlaku dari tanggal 28 Februari – 26 Desember 2018.

Masa promonya juga cukup lama untuk menabung dan mengumpulkan sehingga kamu bisa membeli barang yang kamu butuhkan. Tapi kalau kamu ingin memilih metode pembayaran cicilan juga ada loh. Perlu diingat, walau masa berlaku promo ini lumayan lama, tapi promo ini hanya berlaku setiap hari Rabu mulai jam 9 pagi ya. Kuota diskon yang tersedia setiap hari Rabu selama masa promo juga terbatas, yaitu hanya 100 voucher.

Syarat dan Ketentuan

Untuk mendapatkan diskon, kamu harus belanja di Bukalapak dengan minimum transaksi Rp1.000.000 (sebelum ongkir) serta memasukkan kode promo MANDIRIJT saat melakukan pembayaran. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi pembelian di Bukalapak dengan akun yang email dan handphonenya sudah terverifikasi. Jadi promo ini enggak berlaku untuk quick buyer atau pembeli yang membeli atau memesan barang tanpa registrasi atau login.

Penting untuk diingat juga promo ini hanya berlaku untuk 1 (satu) akun BukaLapak dan 1 (satu) nomor kartu kredit Mandiri per harinya. Jadi kamu enggak bisa menggunakan kode ini berkali-kali pada hari yang sama. Selain itu promo ini berlaku untuk semua kartu kredit mandiri kecuali kartu kredit korporat.

Promo ini enggak bisa digabungkan dengan promo lainnya, enggak berlaku kelipatan dan enggak bisa diuangkan. Promo ini juga enggak berlaku untuk kategori tiket dan voucher, produk virtual (pulsa, paket data, voucher game, listrik prabayar dan pascabayar, tiket pesawat, tiket kereta, pembayaran zakat online, pembayaran air PDAM dan pembayaran BPJS) dan produk keuangan (BukaEmas dan BukaReksa).

Kamu bisa menggunakan desktop Web, Mobile Web, Android App, dan iOS App untuk berbelanja di BukaLapak.  Pastikan jika kamu membuka BukaLapak di gawaimu sudah terupdate dengan versi yang terbaru.

Tertarik untuk mendapatkan dobel keuntungan ini? Cek keterangan lebih lanjut di sini atau hubungi Mandiri Call di 14000.


 

Leave a Reply