Mandiri Property Expo 2018: Solusi Pembelian Properti dengan Cepat dan Mudah

Pameran properti masih merupakan salah satu pilihan calon pembeli dan para pengembang untuk melakukan transaksi. Banyak pengembang mendapatkan kesempatan untuk menawarkan berbagai promosi untuk proyek-proyeknya selama pameran ini berlangsung sehingga pembeli juga diuntungkan. Misalnya, dengan menurunkan harga jual atau dengan menawarkan diskon yang besar hanya pada saat pameran berlangsung.

Mandiri Property Expo 2018 adalah salah satu solusi bagi kamu yang ingin membeli properti dengan cepat dan mudah. Event ini adalah penawaran properti dari Developer Rekanan Mandiri KPR dimana Bank Mandiri menjadi Official Bank Sponsor. Dihadiri oleh 18 pengembang dengan 70 proyek hunian baik tapak maupun bertingkat, untuk lokasi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, atau lainnya. Yuk baca terus.

 

via bankmandiri.co.id

Diselenggarakan di Jakarta Convention Center tanggal 05 Mei – 13 Mei 2018, event ini enggak hanya menyediakan hunian kelas atas dan menengah tetapi juga terdapat hunian untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Tersedia rumah kategori Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) yang dibandrol dengan harga Rp 100 jutaan seperti kawasan hunian di Maja, Lebak Banten, dengan ukuran bangunan 22 hingga 27 meter dan ukuran tanah 50 sampai 60 meter.

Citra Indah City yang berada di daerah Jonggol Bogor Jawa Barat juga tersedia. Dikembangkan oleh Ciputra, pemukiman ini menawarkan rumah dengan luas bangunan 22 meter dan luas tanah berkisar 60 sampai 78 meter. Kamu bisa memiliki unit rumah di perumahan tersebut dengan membayar uang muka sebesar Rp 8 juta dan cicilan Rp1,2 juta per bulan. Lalu developer properti Citra Maja Raya 2 juga menawarkan rumah seharga mulai dari Rp130 juta dengan uang muka KPR sebesar Rp5 juta dan cicilan Rp1 juta per bulan.

Benefit yang ditawarkan selama event berlangsung

1. Suku Bunga Spesial Mandiri KPR

Pada ajang ini, Bank Mandiri menawarkan program KPR dengan suku bunga sebesar 5,55% untuk 2 tahun pertama serta 6,55% pada 3 tahun selanjutnya, dengan ketentuan sebagai berikut:

2. Instant/ Same Day Approval Mandiri KPR

Bank Mandiri juga mengenalkan layanan proses pengajuan KPR cepat secepat membuat kopi. Layanan Same Day Approval ini ditawarkan kepada pengunjung pameran ini. Bank Mandiri menyatukan bagian-bagian pemrosesan sehingga bisa cepat. Ketika sudah menentukan rumah pilihan bisa langsung mengajukan permohonan kredit ke tempat pengajuan yang telah disediakan, cukup dengan menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses. Setelah itu, pihak bank akan mengecek penghasilan calon pembeli, sejarah keuangan dan tunggakan untuk approval. Proses pemutusan kredit pada hari yang sama untuk aplikasi masuk ini berlangsung sampai dengan pukul 13.00, dengan ketentuan sebagai berikut: 

Selain itu, pada expo properti ini, Mandiri akan memberikan Grand Prize 1 unit rumah bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran. Jadi, bagi pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, ada kesempatan beli satu rumah dapat dua unit.

Nasabah dan pegawai Bank Mandiri yang ingin mengunjungi Event Mandiri Property Expo 2018 disediakan Shuttle Car dari pukul 11.00 – 14.00 WIB selama event, khusus untuk mengantar ke lokasi kegiatan. Rute dapat dilihat pada situs Bank Mandiri.

Mandiri Property Expo 2018 dan inovasi kemudahan KPR ini merupakan salah satu bagian dari peran aktif Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri dan merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebanyak dua digit pada tahun ini. Hingga 31 Maret 2018, penyaluran KPR Bank Mandiri telah mencapai Rp 40,45 triliun, naik 11,11 persen dibandingkan Maret 2017. Bank Mandiri menargetkan transaksi Rp 400 miliar dari pameran ini yang diperkirakan akan cair hingga akhir 2018.

Info lebih lanjut atau ingin melihat daftar pengembang dan merchant yang hadir, kamu bisa lihat di link resmi Mandiri Property Expo 2018 atau hubungi Mandiri call 14000