Langganan GIG Bayar Pakai Mandiri Kartu Kredit Dapatin Diskon dan Fiestapoin

Ingin berselancar di dunia maya tanpa gangguan? Coba deh pakai GIG dari Indosat Ooredoo dan nikmatin koneksi full fiber optic yang stabil dengan kuota unlimited. Dengan berlangganan GIG dan bayar pakai mandiri kartu kredit, kamu bisa mendapatkan diskon plus bonus fiesta poin loh.

Langganan GIG dan Bayar Pakai Mandiri Kartu Kredit Dapatin Diskon 60% dan 500 Fiestapoin
Ini adalah harga spesial berlangganan GIG  via www.bankmandiri.co.id/power-bills-gig

Bagi kamu yang berlangganan GIG, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 60% dan bonus 500 fiestapoin dengan mendaftarkan tagihan GIG ke mandiri Power Bills. Promo ini berlaku untuk pemegang mandiri kartu kredit sekaligus pelanggan existing maupun pelanggan baru. Perhatikan juga ketentuan yang berlaku bahwa harga di atas belum termasuk PPN 10% dan belum termasuk usage indosat phone.

Dengan mendaftarkan tagihan GIG ke mandiri Power Bills, kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan tambahan loh. Seperti gratis biaya instalasi, gratis biaya sewa modem WIFI dan gratis biaya abodemen Indosat Phone (jika berlangganan). Benefit tambahan ini hanya berlaku untuk pelanggan baru GIG kecuali indosat phone.

Promo ini berlaku hanya sampai dengan 5 Juni 2018 dan hanya berlaku untuk pemegang Kartu Kredit Mandiri: World Elite, Mandiri Signature, Platinum, Gold, Classic, Fengshui, SKYZ Card, dan Everyday. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk mendaftarkan mandiri kartu kredit kamu untuk membayar tagihan GIG ya. Kamu bisa internetan lancar dan sesuka hatimu,  enggak pake putus nyambung.

via @GIGbyIndosat

Bagi kamu yang sudah berlangganan GIG, kamu bisa mendaftarkan kartu kredit Mandiri kamu untuk membayar tagihan GIG. Berikut adalah syarat tambahan yang wajib diketahui:

  • Wajib melengkapi formulir perubahan dan data kartu kredit
  • Benefit pelanggan existing yang terbawa di paket sebelumnya tetap berlaku sampai bulan Agustus 2017
  • Pelanggan existing yang mengikuti Mandiri Power Bills tidak mendapatkan benefit tambahan
  • Pelanggan existing bundling yang melakukan mutasi ke bandwidth lebih kecil wajib mengembalikan perangkat Google Chromebook ke IM2.

Dengan mengikuti program ini, ada beberapa hal penting harus diperhatikan dan ditaati oleh pelanggan sekaligus pemegang mandiri kartu kredit. Seperti:

  • Nasabah (pemegang mandiri kartu kredit) terikat kontrak untuk berlangganan selama 12 bulan. Jika berhenti berlangganan kurang dari 12 bulan maka akan ada pinalti sesuai dengan FAB berlaku.
  • Setelah memilih paket kecepatan selama 12 bulan pelanggan tidak diperbolehkan untuk melakukan downgrade selama periode promo GIG 12 bulan.
  • Tarif promo berlaku selama 12 bulan. Setelahnya, tarif kembali sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jika kamu tertarik untuk mendaftarkan tagihan GIG ke Program Mandiri Power Bills, kamu bisa menghubungi Costumer Service GIG  di Jakarta (021) 3000 8888, Surabaya (031) 6000 8888 dan Bandung (022) 3000 0888. Kamu juga bisa mengirimkan email ke cs@gig.id. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa klik di sini atau menghubungi mandiri call 14000.


 

Leave a Reply