Diskon Shoppee Tiap Jumat dengan Mandiri Debit

Tiap hari Jum’at pasti kamu sudah ngebayangin mau ngapain saja selama akhir pekan. Mungkin juga kamu sudah gemas ingin keluar kantor dan scrolling online shop kesukaanmu. Kebetulan buat kamu yang hobi belanja, kamu bisa lihat-lihat di Shoppee saat senggang di kantor. Tiap Jum’at ada diskon Shoppee kalau beli dengan Mandiri Debit. Yuk cekidot!

via bankmandiri.co.id

Diskon tiap jum’at ini adalah program kerjasama antara Bank Mandiri dengan Shopee. Bagi pemegang kartu debit Mandiri, kamu bisa mendapatkan diskon Rp50 ribu kalau melakukan pemesanan melalui website www.shopee.co.id. Kamu juga bisa mendapatkan diskon langsung sebesar Rp50,000 dengan minimal pembelanjaan Rp500,000.

Periode program ini berlangsung pada 09 Maret – 1 Juni 2018. Uniknya, program ini hanya berlaku setiap Jum’at mulai dari jam 10.00 WIB. Satu nomor kartu berhak melakukan transaksi 1 kali per hari selama periode program. Per harinya (setiap jum’at) hanya dibatasi 100 transaksi.

Program ini berlaku untuk semua nasabah Mandiri debit. Dengan syarat status kartunya aktif, nomor handphone terdaftar pada sistem bank, serta memiliki limit mencukupi.

via pixabay.com

Lalu bagaimana cara bertransaksi untuk dapat diskon ini? Ketika kamu melakukan transaksi, pilih payment method kartu kredit/debit/mandiri debit. Lalu input nomor kartu Mandiri debit, 3 digit nomor CVV yang tertera pada bagian belakang kartu serta tanggal kadaluarsa kartu.

Selanjutnya kamu akan menerima password/authorization code di nomor handphone yang terdaftar pada sistem bank Mandiri. Kode tersebut berupa enam angka rahasia untuk satu kali transaksi atau One Time Password (OTP). Input Password tersebut pada layar konfirmasi yang muncul pada layar transaksi. Kamu akan mendapatkan konfirmasi bahwa transaksi selesai, dan berhasil.

Bagaimana mengaktifkan layanan transaksi online eCommerce VbV?

Jika kamu belum menjadi nasabah Mandiri, kamu harus datang ke cabang mandiri terdekat dan membuka rekening Mandiri. Daftarkan nomor handphone dan alamat email kamu yang aktif serta menginformasikan pengaktifan layanan transaksi online eCommerce kepada Customer Service.

Kalau kamu sudah punya kartu debit mandiri, datang ke cabang bank Mandiri terdekat, update data nomor handphone dan alamat email kamu dengan mengisi form pengkinian data. Penggunaan kartu Mandiri debit di merchant online dapat dilakukan setelah H+1 pendaftaran.

Untuk info lebih lanjut hubungi mandiri call 14000. Yuk buruan cek belanjaanmu dan dapatkan diskon tiap jum’at.


 

Leave a Reply