Promo M-Tix dengan Mandiri Debit di Tokopedia

Kamu yang hobi pakai M-TIX bisa menang besar saat ini. Soalnya, lagi ada Promo M-Tix dengan Mandiri Debit di Tokopedia. Kalau kamu top up Saldo M-TIX dengan kartu Mandiri Debit Visa, kamu bisa dapat cashback Tokocash. Yuk cari tahu caranya.

 

via bankmandiri.co.id

Dengan promo ini kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 10% per transaksi, dengan maksimal cashback hingga Rp50.000. Program ini berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu dari tanggal 2 Maret sampai dengan 29 April 2018, mulai dari jam 10.00 WIB sampai kuota harian habis. Tiap hari promo ini memberikan kuota maksimum 50 kuota dengan minimum top-up Rp200.000. Cashback akan diterima maksimal 1 x 24 jam setelah proses pembayaran berhasil.

Kode promo untuk program ini adalah MANDIRIMTIX. Ingat ya, tiap kode hanya berlaku untuk satu akun Tokopedia, satu nomor handphone, dan satu user ID kartu Mandiri debit dan hanya bisa mendapatkan cashback satu kali.

Promo ini enggak bisa digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia, seperti Lucky Deal, Top Points, dan promo-promo lainnya. Promo ini juga hanya berlaku buat kamu nasabah Mandiri yang memiliki kartu kredit debit dengan status kartu aktif dan nomor handphonenya terdaftar pada sistem bank serta memiliki limit yang mencukupi.

via staticflickr.com/

Gimana caranya? Saat melakukan transaksi Mtix dengan metode pembayaran menggunakan kartu debit Mandiri, masukkan nomor kartu yang terdaftar di sistem bank pada situs merchant, 3 digit nomor CVV yang tertera pada bagian belakang kartu, dan tanggal kadaluarsa kartu. Setelah itu kan kamu akan menerima password atau authorization code di nomor Handphonemu yang terdaftar di sistem Mandiri berupa enam angka rahasia atau One Time Password (OTP). Terakhir, masukkan OTP tersebut di halaman konfirmasi pada layar transaksi. Kalau transaksimu sukses, kamu akan mendapat konfirmasi dari sistem.

Via Pixabay.com

Terus gimana caranya untuk mengaktifkan layanan transaksi online eCommerce VbV supaya kamu bisa dapat promo M-Tix ini? Datang aja ke cabang Bank Mandiri terdekat dari lokasimu.

Kalau kamu nasabah baru, isi fomulir pembukaan rekening dan berikan informasi nomor handphone dan alamat e-mail kepada Customer Service. Udah deh! Kamu bisa menggunakan kartu Mandiri debit di merchant online termasuk Tokopedia  setelah H+1 pendaftaran.

Kalau kamu nasabah Bank Mandiri, isi form data terbaru untuk nomor handphone dan alamat email. Kamu sudah bisa menggunakan kartu Mandiri debitmu di merchant online setelah H+1 pendaftaran.

Pastikan juga kalau kamu sudah mengaktivasi Tokocash-mu. Kalau enggak melakukan aktivasi TokoCach dalam 7 hari, cashback-mu akan hangus. Caranya mudah kok. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang ada di tautan resmi Tokocash.

Masih ada yang mau kamu tanyakan? Info lebih lanjut bisa kamu dapatkan di mandiri call 14000 atau ke situs resmi Bank Mandiri untuk promo ini.


 

Leave a Reply