Mandiri Jogja Marathon Moment

Mandiri Jogja marathon 2018 sebentar lagi mulai guys! Acara ini adalah event lari yang sangat ditunggu-tunggu para marathoners, enggak cuma di Indonesia tapi juga mancanegara. Enggak heran tiket untuk mengikuti perhelatan ini sudah sold out. Gimana kalau kamu enggak suka lari atau keabisan tiket tapi suka jalan-jalan sambil foto-foto? Jadimandiri punya lomba yang pas buat kamu. Yuk ikutan Mandiri Jogja Marathon Moment.

 

Tahun 2018 ini Mandiri Jogja Marathon akan digelar pada 15 April di kawasan wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. Sepanjang rute lari kamu akan disuguhi pemandangan indah yang bikin kamu bisa sekalian cuci mata. Titik start dan finish berada di kompleks Candi Prambanan jadi kamu akan melihat banyak spot-spot indah. Cocok dong buat foto-foto.

 

Yang istimewa untuk para pelari Marathon. Menjelang Km 13 hingga Km 15 kita akan berlari menghadap Gunung Merapi, sambil menikmati tanjakan tak kasat mata yang menantang. Jangan lewatkan kemegahan yang sukar terlupakan. • • Tiba di Km 26. Kita akan bertemu Monumen Pelataran. Belum pernah dengar? Monumen ini dibangun atas prakarsa Mayor Jenderal (Purn) TNI Wijogo Atmodarminto. Diresmikan pada tanggal 11 November 1977 untuk memperingati gugurnya 20 taruna muda dalam perang 3 jam agresi militer Belanda 24 Februari 1949 di desa Pelataran, Selomartani DIY. Kejadian ini diangkat dalam sebuah film pada tahun 1979 dengan judul “Janur Kuning.” #jogmar #mandirijogjamarathon #mandirijogjamarathon2018 #marathon

A post shared by Mandiri Jogja Marathon (@mandiri_jogmar) on

Di kompleks Taman Wisata Candi Prambanan saja ada beberapa landmark yang sangat instagrammable. Kamu bisa tangkap momen para pelari yang akan melintasi rute 9 desa di wilayah Sleman dan 2 desa di wilayah Klaten. Jika cuaca mendukung, kamu juga bisa mengabadikan momen indah saat pagi hari di Gunung Merapi.

Enggak cuma meramaikan suasana dan seru-seruan lihat pemandangan, lomba ini juga banyak hadiahnya! Kamu ngidam kamera canggih kekinian? Kamu bisa menangkan di Mandiri Jogja Marathon Moment. Gimana syarat dan ketentuannya? Baca baik-baik di bawah ini ya.

 

 

Jadi tunggu apa lagi? Ikuti syarat dan ketentuannya, tangkap momen Mandiri Jogja Marathon dan menangkan hadiahnya!


 

Leave a Reply