E-money Edisi Imlek 2018: Transaksi Cashless Makin Asik di Tahun Anjing

Tahun Baru Cina atau imlek baru saja kita rayakan. Ramalan tahun 2018 sesuai dengan Shio sudah dibaca dan angpao sudah menumpuk di tabungan. Untungnya dengan kemajuan teknologi saat ini dengan cukup gunakan kartu-kartu pengganti uang tunai, seperti e-money yang dikeluarkan Bank Mandiri.

Jadi, kalau mau belanja atau naik transportasi umum kamu sudah enggak perlu lagi menyimpan uang tunai banyak-banyak di dalam dompet. Menurut ramalan Shio tahun 2018, tahun ini adalah tahun anjing yang membawa kepuasan, dan kebahagiaan karena kesuksesan yang dihasilkan dari usaha-usaha kita di tahun sebelumnya.

Dengan prediksi peruntungan yang bagus seperti ini, enggak ada salahnya kita merayakannya dengan mendapatkan kartu emoney edisi Imlek tahun 2018.

via bankmandiri.co.id

Mandiri e-money edisi Imlek tahun 2018 adalah varian dari kartu mandiri e-money dengan desain khusus Imlek. Berbeda dari edisi tahun lalu yang lebih fun, emoney edisi imlek tahun 2018 didesain lebih elegan.

Dengan warna hijau yang menyimbolkan tahun Anjing Tanah, desainnya yang khas perayaan Imlek tampak apik dilihat. Kamu bisa memilih kartu dengan simbol Shio yang kamu inginkan dari 12 simbol Ship yang ada. Kartu emoney ini berfungsi sama seperti mandiri e-money lainnya yaitu sebagai alat pembayaran non tunai.

Kamu bisa menggunakannya sebagai alat pembayaran transaksi di minimarket, supermarket, ongkos transportasi Transjakarta, Transjogja, Batiksolo Trans, kereta commuter line, jalan tol, hingga vending machine khusus e-money. Selain itu kamu juga bisa membayar tagihan rutin seperti tagihan listrik, telepon, TV kabel, dan cicilan mobil.

via bankmandiri.co.id
 Syarat dan ketentuannya juga mudah kok. Kamu tinggal baca dan ikuti poin-poin di bawah ini: 
  • Harga kartu mandiri e-money edisi Imlek untuk Design Single/Satuan adalah Rp60.000,- (enam puluh ribu rupiah) tanpa saldo.
  • Lamanya proses pengiriman mengikuti ketentuan dari e-commerce
  • Kartu ini bisa dibeli selama persediaan masih ada.
via bankmandiri.co.id

Untuk membeli dan menggunakan Mandiri e-money kamu enggak harus punya rekening di Bank Mandiri. Kamu bisa beli kartu emoney edisi Imlek 2018 ini di DinoMarket.

Untuk top up kamu bisa leluasa melakukannya di berbagai lokasi top up e-money yaitu di Kantor cabang Bank Mandiri, ATM Mandiri, aplikasi isi ulang e-money di Handphone android berfitur NFC, aplikasi mandiri online di Handphone android berfitur NFC, outlet Indomaret, outlet Alfamart, outlet Family Mart, Halte Bus Transjakarta, vending machine Kartu e-money, dan gerbang tol tertentu.

Jadi, apa Shio-mu? Segera beli kartu emoney edisi Imlek tahun 2018 ini sebelum kehabisan!


 

Leave a Reply