Belanja Buku Murah di Big Bad Wolf 2018 Makin Seru dengan Promo Mandiri

Kamu pencinta buku dan hobi berburu buku murah? Berarti kamu pantang melewatkan acara yang satu ini. Big Bad Wolf untuk ketiga kalinya hadir di Jakarta! Bazaar buku terbesar se-Asia Tenggara ini selalu sukses dihadiri ratusan orang tiap tahunnya. Tahun ini BBW kembali berlangsung selama 24 jam nonstop setiap harinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, selama 12 hari dari tanggal 29 Maret – 9 April 2018. Siap-siap heboh belanja. Selain diskon BBW 2018 dari 60% – 80%, kamu juga bisa manfaatkan promo Mandiri Big Bad Wolf 2018!

 

promo Mandiri Big Bad Wolf 2018
via bigbadwolfbooks.com

BBW pertama kali diadakan tahun 2009 di Kuala Lumpur, Namun karena mendulang kesuksesan dan menarik minat banyak orang, maka diadakan di banyak negara lain. Di Indonesia sendiri BBW sudah beberapa tahun diadakan di beberapa kota besar seperti Jakarta dan Surabaya.

Nama Big Bad Wolf sendiri diambil dari cerita dongeng gadis berkerudung merah dan serigala jahat. Namun, serigala jahat dalam Big Bad Wold di sini adalah serigala di dunia penerbitan yang memangkas harga buku yang dijual di pasaran jadi murah meriah.

 

Di BBW kamu bisa mendapatkan buku-buku impor berbahasa Inggris yang biasanya harganya selangit dengan harga murah. Kalau kamu penggemar karya dalam negeri, jangan kuatir, BBW juga menyediakan buku-buku berbahasa Indonesia dari penerbit lokal. Harganya? Jangan ditanya. Enggak masuk di akal murahnya! Kamu bisa memborong buku dengan harga 5 ribuan saja!

Jenis buku yang dijualpun dari berbagai genre. Mulai dari fiksi, non-fiksi, ensiklopedia, buku-buku psikologi, novel grafis, hingga buku anak-anak lengkap tersedia. Tahun ini, untuk pertama kalinya BBW menyediakan buku-buku berbahasa Mandarin. Kamu enggak usah takut akan susah mencari karena tiap genre akan diberi papan penanda besar.

 

A post shared by Welcome~ (@jastipbbw2k18) on


Karena minat masyarakat yang tiap tahun makin banyak, BBW 2018 menyediakan lebih dari 60 kasir untuk mengantisipasi membludaknya antrian. Jadi enggak usah takut pengalaman berbelanjamu jadi rusak karena antrian yang panjang melingkar kaya ular.

Kamu orangnya gampang lapar? Di BBW tersedia puluhan kios makanan yang beberapa di antaranya juga akan buka nonstop 25 jam setiap harinya. Jadi kamu bisa belanja tengah malam lalu nyemil-nyemil cantik dengan teman-teman.

 

Merasa diskon gila-gilaan ini masih kurang? Jangan kuatir teman-teman! Bank Mandiri sebagai official bank BBW bikin promo yang makin bikin harga turun gila-gilaan. Kamu gratis voucher hingga Rp500.000 hanya dengan mandiri debit atau mandiri kartu kredit. Kalau kamu pemegang kartu Mandiri Mandiri Debit Platinum, kamu dapat tambahan Rp50.000,00!

Belum lagi promo Fiesta Poin dan cash back-nya. Daripada ketinggalan info dan kehilangan promo, mending kamu baca informasinya dengan lengkap di situs resmi Bank Mandiri ya.

Nah, sudah siap dengan uang dan daftar belanja buku? Jangan lupa persiapan yang lainnya. Pakai baju dan alas kaki senyaman mungkin biar kamu leluasa berburu buku. Usahakan datang di jam senggang biar enggak keburu capek karena macet. Kalau kamu ngeborong, enggak usah bawa-bawa buku yang akan kamu beli. Titipkan aja di area penyimpanan sampai kamu puas belanja lalu ambil lagi ketika sudah siap membayar. Kalau enggak jadi beli, letakkan buku tersebut di tempat semula ya.

 

Masih ada pertanyaan lain? Kamu bisa kontak BBW di situs resmi untuk info lebih lanjut. Jangan lupa untuk kepoin akun Instagram BBW 2018 di @bbwbooks_id. Yuk ah belanja stok buku bacaan setahun.


 

Leave a Reply