Ikuti Undian Bank Mandiri untuk Pengguna Telkomsel

Mandiri E-Channel tentunya sangat membantu nasabah Bank Mandiri untuk bertransaksi perbankan kapan saja dan dimana saja. Hal ini merupakan perwujudan dari komitmen Bank Mandiri untuk memberikan layanan maksimal.

Oleh karena itu untuk lebih mengapresiasi para nasabah yang sudah menggunakan Mandiri E-channel, Bank Mandiri bekerja sama dengan Telkomsel menyelenggarakan undian Mandiri E-channel dengan hadiah yang sangat menggiurkan.

 

Para pengguna Mandiri E-Channel yang menjadi pengguna Telkomsel (Kartu HALO, simPATI, Kartu As, dan Loop) dapat memenangkan undian dengan hadiah 2 unit Honda HRV dan 2 unit Honda CBR. Tentunya nomor Telkomsel tersebut sudah harus terdaftar di layanan sms banking atau layanan notifikasi SMS, dan atau di layanan Mandiri Online dan pengguna aktif melakukan transaksi perbankan melalui Mandiri E-Channel (Mobile Banking, SMS Banking, E-cash, dan Internet Banking).

Kalau kamu belum mendaftarkan nomormu, kamu bisa datang ke kantor cabang Bank Mandiri untuk mendaftar dan mengaktivasi layanan tersebut. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh aplikasi Mandiri Online di Google Play dan App Store atau melakukan aktivasi online di Mandiri Online http://www.bankmandiri.co.id/ . Undian ini berlangsung sampai dengan tanggal 31 Maret 2018.

Untuk ikut undian ini, para nasabah harus mengumpulkan poin yang akan diundi di akhir periode. Cara untuk mendapatkan poin adalah:

  1. Pendaftaran layanan SMS Banking Mandiri (5 poin).
  2. Pengaktivasian layanan Mandiri Online (3 poin).
  3. Melakukan transaksi perbankan melalui SMS Plain UMB *141*6#. Serta bertransaksi di semua channel e-banking Bank Mandiri yang menghasilkan SMS Notifikasi yang berhasil (1 poin).

Bagaimana cara mengecek poinmu? Setelah kamu melakukan transaksi perbankan dengan menggunakan Mandiri Online seperti membayar tagihan, mengisi pulsa, transfer dana, atau transaksi perbankan lainnya, kamu bisa melakukan pengecekan poin dengan cara mengirimkan SMS ke *368*6#.

Pemenang hadiah ditetapkan melalui undian untuk periode 4 bulan, dengan syarat minimum poin adalah 60 poin. Setiap poin yang didapatkan oleh nasabah pada saat pendaftaran, pengaktivasian dan transaksi yang telah dilakukan akan diubah menjadi nomor undian.

Nomor undian tersebut akan diundi di akhir periode. Bagi satu pemenang hanya berhak memenangkan 1 (satu) jenis hadiah. Pajak hadiah akan ditanggung oleh Telkomsel loh. Untuk informasi lengkapnya bisa kamu baca di sini atau hubungi Mandiri Call 14000.

Apakah kamu pengguna Telkomsel? Ayo tingkatkan transaksi e-channelmu dan cek poinmu untuk berpartisipasi dalam undian Bank Mandiri ini serta dapatkan salah satu hadiah keren tersebut!


 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply