Promo Spesial Mandiri KPR Imlek 2018: Mulai 3,55Persen!

Untuk memeriahkan tahun shio Anjing Tanah di tahun 2018 ini, Bank Mandiri mengeluarkan banyak program dan promo menarik. Bank Mandiri memberikan penawaran yang menggiurkan yaitu Mandiri KPR Imlek 2018 yang sekaligus menggenjot pertumbuhan bisnis kredit pemilikan rumah (KPR) di tahun 2018 ini, .

Tentunya bagi generasi milenial yang sedang berhasrat untuk mendapatkan rumah impian dan hidup mandiri, penawaran Mandiri KPR yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Program Mandiri KPR Imlek tahun ini, periode berlakunya adalah mulai aplikasi masuk tanggal 21 Februari sampai dengan pencairan pinjaman KPR 31 Maret 2018.

 

Tahun ini, Bank Mandiri melakukan joint promo dengan 18 mitra pengembang seperti Ciputra, Adikarya, Intiland, Agung Podomoro, Adhi Karya, Primajaya, Kalinda, Lippo, Metland dan Pakuwon. Saat ini terdapat 82 proyek yang dikerjakan yaitu di Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan dan sebagian Sumatera.

Kerjasama ini pastinya memberikan keuntungan untuk nasabah loyal Bank Mandiri. Salah satunya adalah suku bunga yang rendah. Berikut adalah keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan dalam promo Mandiri KPR ini:

Suku Bunga spesial

  • Suku bunga tetap 3,55% untuk 2 tahun pertama dan suku bunga tetap 6,55% untuk 3 tahun selanjutnya bagi nasabah bank Mandiri yang membeli KPR dari mitra pengembang atau Developer Unggulan Bank Mandiri
  • Suku bunga tetap 5,55% untuk 2 tahun pertama dan suku bunga tetap 6,55% untuk 3 tahun selanjutnya bagi nasabah Mandiri dengan kategori tertentu yaitu:
    • Nasabah yang membeli hunian dari mitra pengembang khusus pencairan baru atau KPR Primary (rumah baru)
    • Nasabah payroll,
    • Nasabah prioritas,
    • Nasabah bank Mandiri lainnya yang memenuhi kriteria.

Tiga nasabah (ii,iii,iv) tersebut diperuntukan pencairan baru, take over (additional limit) atau KPR Primary dan KPR Secondary (rumah second).

  • Sedangkan calon pembeli properti yang enggak termasuk dalam kategori pada poin 2 tetap bisa mendapatkan suku bunga tetap 5,55% untuk 2 tahun pertama dan suku bunga 6,55% untuk 3 tahun selanjutnya dengan syarat tambahan menaruh dana ditahan di rekening tabungan atau giro Bank Mandiri dalam mengajukan KPR.

Angsuran akan didebet langsung dari tabungan Mandiri mereka. Dana tahan tersebut sebesar 5 kali angsuran KPR selama periode suku bunga tetap yaitu 5 tahun. Namun jika nasabah melakukan penarikan dana ditahan maka suku bunga yang digunakan selama sisa periode suku bunga tetap adalah suku bunga KPR reguler.

Same day approval

Khusus untuk nasabah Existing Bank Mandiri dan nasabah yang membeli properti di mitra pengembang Bank Mandiri, pengajuan KPR akan diproses dalam satu hari yang sama.

Tertarik untuk mewujudkan dengan rumah impianmu dengan memilih promo Mandiri KPR spesial imlek ini? Jangan lupa cek kondisi keuanganmu sekarang dan 5 tahun ke depan ya!


 

Leave a Reply