Iseng-Iseng Berhadiah dengan Program Undian Mandiri EDC

Sepertinya hampir semua orang yang memiliki rekening bank pasti pernah melakukan transaksi belanja melalui mesin EDC. Saat ini kita memang sedang dalam proses menjadi cashless society yang sudah semakin umum di dunia.

Pasalnya, siapa yang enggak mau transaksi mudah tanpa perlu bawa uang tunai kemana-mana, enggak perlu mikir soal uang pas, dan mendapat rincian transaksi kita secara digital? Mandiri sebagai bank Indonesia terdepan juga ikut mendukung terciptanya cashless society di Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan program undian Mandiri EDC yang hadiahnya bikin ngiler!

via bankmandiri.co.id

Program Undian Mandiri EDC adalah program undian yang memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk melakukan transaksi EDC dengan manfaat lebih. Jadi selain kamu bisa melakukan transaksi yang aman, nyaman, dan mudah, kamu juga bisa menang undian.

Bagaimana mekanismenya? Gampang kok. Setiap transaksi yang kamu lakukan di mesin EDC Bank Mandiri di seluruh merchant di Indonesia akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah undian. Program ini berlaku untuk kartu Mandiri maupun kartu dari Bank lain yang melakukan transaksi di mesin EDC milik Bank Mandiri.

Lalu, apa hadiah yang bisa kamu dapatkan? Kamu bisa mendapatkan hadiah 1 unit Mini Cooper, 5 unit Samsung Galaxy Note 8 atau 1.000 set kartu mandiri e-money edisi premium Asian Games! Ngiler kan?

Via mastersemut.com

Kalau kamu masih belum tahu transaksi EDC itu seperti apa, kamu bisa lihat gambarnya di atas ini. Mesin EDC atau Electronic Data Capture ini sendiri adalah mesin yang tersedia di merchant dan berfungsi untuk menerima transaksi Kartu Mandiri secara elektronik melalui Jaringan Visa International dan Bank Mandiri.

Bagaimana caranya transaksi menggunakan Kartu Mandiri di merchant? Lihat apakah ada logo Visa/Visa Electron di merchant. Serahkan kartu Mandirimu saat membayar di kasir agar kasir bisa menggesek (swipe) Kartu Mandiri di mesin EDC.

Pastikan jumlah yang diketik sesuai dengan jumlah belanjaanmu dan demi keamanan perhatikan saat transaksi terjadi. Dengan begitu kamu sudah melakukan transaksi EDC Mandiri dan berhak ikut undian ini. Mudah kan?

via wikimedia.org
Tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Biar lancar dan kesempatanmu menang undian makin besar, perhatikan syarat dan ketentuan di bawah ini:
  • Berlaku untuk Nasabah maupun non-Nasabah Bank Mandiri.
  • Berlaku untuk cardholder baik kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri maupun dari Bank lain yang melakukan transaksi hanya di mesin EDC milik Bank Mandiri.
  • Untuk transaksi minimal Rp100.000,- akan mendapatkan 1 poin undian dan berlaku kelipatan.
  • Berlaku double poin undian bagi pemegang kartu Mandiri (kartu debit/kredit), yang juga menukarkan fiestapoin sebagai potongan harga/diskon (sesuai ketentuan program yang berlaku di merchant).
  • Nilai double poin undian yang diberikan adalah berdasarkan nilai pembayaran akhir yang tertera pada struk (setelah dikurangi dengan nilai diskon dari penukaran fiestapoin dan sesuai syarat minimal Rp 100.000,-).
  • Bank Mandiri sewaktu-waktu berhak mengubah ketentuan yang berlaku
  • Hadiah tidak dapat diuangkan

Buruan deh kebut belanja bulananmu selama promo berlangsung mulai tanggal 1 Desember 2017 sampai 28 Februari 2018. Masih ada yang ingin kamu tanyakan? Hubungi saja mandiri call di 14000.


 

Leave a Reply