Deposito Bank Mandiri: Solusi Aman untuk Mengembangkan Dana

Kata orang, punya penghasilan bulanan yang banyak dan teratur sekarang bukan jaminan untuk hidup makmur sampai tua. Hal ini sebenarnya bukan hal yang mengherankan karena uang di tabungan, jumlahnya sebesar apapun akan habis kalau nggak kamu investasikan.

Buat mereka yang punya keahlian dan keberanian untuk berbisnis, hal ini tentu sudah hal biasa. Namun, gimana untuk kamu yang masih enggan berurusan dengan resiko tinggi? Deposito Bank Mandiri bisa jadi solusimu.

1. Deposito berjangka

via pxhere.com

Produk deposito Bank Mandiri yang pertama adalah deposito berjangka. Deposito berjangka adalah jenis tabungan berjangka waktu tertentu mulai dari 1, 2, 3, 6, 12, 18, atau 24 bulan sesuai dengan tanggal yang telah disepakati antara nasabah dan pihak bank. Uang yang disimpan dalam deposito hanya bisa diambil ketika jatuh tempo.

Deposito berjangka dari Bank Mandiri perlu kamu tengok karena suku bunganya yang kompetitif sehingga investasimu bisa lebih cepat berkembang. Selain itu, fleksibilitasnya juga tinggi sehingga kamu nggak perlu takut merasa danamu terkunci. Kamu bisa memilih jangka waktu deposito yang sesuai dengan kebutuhanmu, yaitu 1, 3, 6, 12, atau 24 bulan.

Saat jatuh tempo, kamu bisa memilih mau mengambil bunga secara tunai, ditransfer ke rekening pilihan, atau diinvestasikan kembali ke dalam deposito. Bunga Deposito juga bisa diterima di muka, sehingga kamu nggak perlu membayar penuh sesuai jumlah yang ingin kamu letakkan di Deposito Rupiah Mandiri.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan dari Bank Mandiri sebagai bank terpercaya tentu saja banyak. Fasilitas seperti Automatic Roll Over (ARO) memungkinkan depositomu untuk diperpanjang secara otomatis pada saat jatuh tempo, Kamu juga bisa memperoleh fasilitas Dana Tunai Mandiri dengan Depositomu sebagai jaminannya.

2. Deposito on call

Kalau kamu memiliki dana besar atau memiliki perusahaan, maka Deposito On Call Mandiri bisa jadi pilihanmu. Deposito on call adalah tabungan berjangka dengan waktu minimal tujuh hari atau paling lama kurang dari satu bulan. Deposito ini diterbitkan dengan diatasnamakan oleh nasabah dalam jumlah yang besar.

Besarnya bunga bisa dihitung perbulan tergantung negosiasi antara nasabah dengan pihak bank. Pencairan bunganya bisa dilakukan pada saat pencairan deposito on call dengan catatan bahwa nasabah sudah memberitahukan sebelumnya bahwa tabungannya akan diambil atau dicairkan.

Suku bunga deposito on call dari Mandiri yang kompetitif menjadikan kelebihan likuiditas perusahaanmu dapat memberikan keuntungan optimal. Fleksibilitasnya juga tinggi dengan berbagai pilihan jangka waktu yang dapat ditentukan sesuai dengan kebutuhanmu, yaitu 7 sampai dengan 13 hari, 14 sampai dengan 20 hari, dan 21 sampai dengan 28 hari.

Apapun kebutuhanmu dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah sementara Depositomu tetap menghasilkan bunga. Kalau kamu memerlukan informasi lebih lanjut mengenai Deposito Bank Mandiri kamu bisa menghubungi Call Mandiri di 14000 atau menghubungi kantor Commercial Banking Bank Mandiri.


 

Leave a Reply