Kredit Mandiri Mitrakarya: Satu Produk untuk Membiayai Berbagai Kebutuhan

Dari mana kamu mendapat gaji selama ini? Eh, tentu saja dari kantor atau perusahaan tempatmu bekerja kan ya. Pertanyaan yang lebih tepat mungkin bagaimana perusahaan menyalurkan gajimu? Apakah lewat rekening bank tertentu? Soalnya kalau perusahaan menyalurkan gajimu menggunakan rekening Bank Mandiri, kamu bisa mengajukan Kredit Mandiri Mitrakarya.

 

Mendapatkan Rumah Impian dengan Kredit Mandiri Mitrakarya
via bankmandiri.co.id

Apa itu Kredit Mandiri Mitrakarya?

Kredit Mandiri Mitrakarya adalah produk kredit yang ditawarkan Bank Mandiri kepada karyawan dari perusahaan yang sudah menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri. Contoh kerjasamanya seperti, perusahaan menyalurkan gaji ke pegawainya menggunakan rekening Bank Mandiri.

Nasabah bisa mengajukan kebutuhan akan dana tunai dalam jumlah yang cukup besar dengan persyaratan yang ringan dan enggak ribet. Kamu bisa menggunakannya untuk membeli rumah, renovasi rumah, biaya sekolah, biaya menikah, dan masih banyak lagi.

 

Apa saja persyaratan untuk mengajukan Kredit Mandiri Mitrakarya?

Catat baik-baik ya. Persyaratan pertama, kamu WNI berusia 21 tahun ke atas dan belum masuk usia pensiun saat kredit lunas. Kedua, kamu sudah menyandang status pegawai tetap selama 1 tahun. Ketiga, penghasilanmu minimum 2 juta sebulan dan perusahaan menyalurkannya menggunakan rekening Bank Mandiri.

Kalau enggak ada masalah dengan ketiga persyaratan di atas, kamu bisa langsung datang ke Bank Mandiri terdekat. Jangan lupa mengisi formulir aplikasi dan membawa dokumen yang diperlukan. Dokumen untuk mengurus pengajuan kredit, antara lain fotokopi KTP, fotokopi surat nikah/cerai, fotokopi Kartu Keluarga, salinan rekening 3 bulan terakhir, fotokopi NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan SPT Pajak, dokumen asli slip gaji terakhir atau surat keterangan penghasilan, SK Pengangkatan Pegawai, dan fotokopi akta pendirian perusahaan/SIUP/Tanda Daftar Perusahaan (TDP).

 

Keuntungan Kredit Mandiri Mitrakarya

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, produk kredit ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk berbagai kebutuhan layaknya kredit tanpa agunan (KTA). Selain pengajuannya mudah, ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan.

Kredit Mandiri Mitrakarya punya suku bunga kompetitif yang lebih rendah dibanding KTA reguler, cicilan ringang dengan metode perhitungan bunga yang ringan, jangka waktu bisa sampai 5 tahun dengan limit kredit bisa mencapai 200 juta rupiah. Di beberapa perusahaan, karyawan yang gajinya dikirimkan melalui Bank Mandiri bahkan dapat mengajukan kredit hingga Rp 350 juta dan tenor hingga 10 tahun.

 

Tertarik mengajukan Kredit Mandiri Mitrakarya untuk mendanai berbagai kebutuhanmu? Segera hubungi Mandiri Call 14000 untuk keterangan lebih lanjut.


 

Leave a Reply