Butuh Produk Tabungan yang Cocok untuk Kebutuhan Bisnismu? Mandiri Tabungan Bisnis Solusinya

Entrepreneur tentu memiliki kebutuhan yang unik jika dibandingkan dengan pemilik rekening umum. Misalnya, entrepreneur butuh pencatatan transaksi keuangan yang lebih rinci mengingat besarnya arus transaksi keluar masuk rekening. Untuk menjawab kebutuhan yang unik tersebut, Bank Mandiri menyediakan produk Mandiri Tabungan Bisnis.

Dengan berbagai fitur yang khusus ditujukan untuk memenuhi kebutuhan entrepreneur ditambah jaringan Bank Mandiri yang luas, Mandiri Tabungan Bisnis akan memudahkan entrepreneur dalam mengelola dan mengembangkan bisnisnya. Nah, pada kesempatan ini, JadiMandiri mengajak kamu mengenal lebih dekat produk Mandiri Tabungan Bisnis.

 

#mandiritabunganbisnis #bankmandiri #transaksilancar #mandirisaja #instadaily #instapict #instamood #mandiri

A post shared by Merly Jihan (@merlyjihan) on

Fitur & Fasilitas Mandiri Tabungan Bisnis

Bagi kamu entrepreneur muda yang tertarik membuka Mandiri Tabungan Bisnis, produk ini sudah dilengkapi dengan Kartu Mandiri Debit, layanan e-Banking Mandiri (Mandiri Online), dan transfer dana antar rekening Bank Mandiri secara otomatis tanpa biaya.

Tabungan ini juga tersedia dalam mata uang rupiah dan dolar AS. Fitur ini tentu sangat menguntungkan para entrepreneur yang perlu fleksibilitas transaksi dari dalam dan luar negeri atau pengusaha asing yang ingin berinvestasi di Indonesia.

Fitur lain yang enggak kalah bermanfaatnya adalah deskripsi dan keterangan transaksi yang jelas dan lengkap pada buku tabungan. Selain tanggal transaksi, jumlah transaksi dan saldo akhir yang biasa tertera pada buku tabungan pada umumnya, rincian pengirim dan penerima dana juga tertera pada buku tabungan Mandiri Tabungan Bisnis. Hal ini tentu memudahkan seorang entrepreneur untuk membuat laporan keuangan.

 

Syarat Membuka Mandiri Tabungan Bisnis

Kalau kamu tertarik membuka Mandiri Tabungan Bisnis, setoran awalnya sangat kecil untuk ukuran bisnis, yaitu 1 juta rupiah. Biaya administrasi rekeningnya pun sangat murah, hanya 12 ribu rupiah per bulan. Enggak boleh kelupaan, produk ini mensyaratkan saldo minimum akhir bulan 10 juta dan saldo minimum harian 20 ribu rupiah.

Syaratnya apa saja? Mudah kok. Bagi perorangan atau usaha perorangan seperti pemilik warung, bengkel, dan lain sebagainya hanya perlu memperlihatkan dokumen pribadi asli serta menyerahkan kopiannya.

Usaha perorangan atas nama WNI (warga negara Indonesia) hanya memerlukan bukti identitas diri pemilik usaha (KTP, paspor, atau SIM) dan Surat Izin Usaha, sedangkan untuk usaha perorangan atas nama WNA (warga negara asing) menggunakan paspor dan Kartu Izin Menetap Sementara (KIMS) atau KITAS (Kartu Izin Tinggal Terbatas).

Untuk non perorangan memerlukan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), Akte Pendirian, Anggaran Dasar dan perubahan terakhir, surat kuasa penunjukkan pengelolaan rekening, bukti identitas diri pemberi dan penerima kuasa.

 

Tingkatkan saldo tabunganmu sebab kalau saldo tabungan bisnismu di atas 100 juta rupiah atau debitur dengan limit kredit di atas 500 juta rupiah, kamu bisa mendapatkan layanan eksklusif Mandiri Bisnis. Layanan yang diberikan antara lain layanan customer service, mini lounge dengan fasilitas LCD TV, coffee/tea maker, pick up service, dan layanan weekend banking.

 


 

Leave a Reply