4 Produk Mandiri KPR untuk Mewujudkan Mimpimu Punya Rumah

Kalau kamu sedang mencari produk pembiayaan rumah yang pas, Bank Mandiri punya Mandiri KPR yang menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Apa saja kelebihan produk Mandiri KPR dibanding produk pembiayaan rumah lainnya? Yang pertama tentu saja suku bunga cicilannya yang rendah dan jangka waktu pinjamannya fleksibel, sampai 15 tahun. Kedua, proses pengajuannya cepat dan mudah dan sistem uang mukanya nggak ribet. Ketiga, Mandiri KPR sudah terhubung dengan 700 lebih pengembang properti di Indonesia.

Nah, Mandiri KPR ini punya beberapa jenis program yang bisa nasabah pilih sesuai dengan kebutuhan mereka. Kalau kamu sedang merencanakan untuk punya rumah, coba deh pelajari 4 program Mandiri KPR di bawah ini.

 

1. Mandiri KPR Duo

Ingin bebas biaya provisi dan admin untuk KPR? Buruan segera ke Mandiri terdekat!! #mandiriKPR#mandirisaja#mandiriPalu

A post shared by Bank Mandiri Area Palu (@mandirifiesta_areapalu) on

Program yang satu ini memungkinkan kamu untuk membeli rumah, apartemen, atau ruko lengkap dengan isinya. Syaratnya penjual isi rumah dalam bentuk furnitur hingga mobil tersebut harus masuk dalam program Mandiri KPR Duo. Kamu bisa mengajukan permohonan kredit dari 100 juta rupiah sampai 5 miliar rupiah.

Apa saja dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan Mandiri KPR Duo? Kurang lebih sama seperti dokumen pengajuan KPR lainnya plus bukti pembelian kalau kamu mengajukan untuk membeli isi rumah sekalian. Untuk lebih jelasnya kamu bisa melihat di tautan  Mandiri KPR Duo.

 

2. Mandiri KPR Take Over

Apapun kebutuhannya mandiri saja #programspesial #mandiriKPR #mandiri #KPR #mulitiguna #consumerloan

A post shared by jasmine (@jasminekurnia86) on

Program Mandiri KPR ini ditujukan bagi kamu yang sudah punya pinjaman hipotek di bank lain dan ingin mentransfernya ke Bank Mandiri. Syaratnya, pinjamanmu harus sudah berjalan sekurang-kurangnya 12 bulan dan lancar membayar kredit dalam 6 bulan terakhir. Program ini juga bisa diikuti oleh penduduk Jabodetabek yang penghasilannya sebulan minimal 3,5 juta rupiah atau penduduk luar Jabodetabek yang penghasilannya sebulan minimal 3 juta rupiah.

Dengan Mandiri KPR Take Over kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai 5 miliar rupiah. Bukan cuma itu, Mandiri KPR Take Over juga memberikan berbagai kemudahan seperti pengurangan premi asuransi dan biaya notaris dari plafon kredit, serta diskon 50 persen untuk biaya administrasi dan provisi. Supaya lebih jelas kunjungi saja tautan Mandiri KPR Take Over.

 

3. Mandiri KPR Flexible

Kalau kamu ingin produk pembiayaan yang lebih fleksibel, cocok banget memilih Mandiri KPR Flexible. Lewat program ini kamu sendirilah yang menentukan jumlah alokasi cicilan untuk jangka waktu tertentu. Kamu juga bisa memilih hanya membayar bunga sampai jangka waktu tertentu (maksimal lima tahun atau setengah dari jangka waktu pinjaman).

Syaratnya, program ini ditujukan bagi kamu penduduk Jabodetabek yang berpenghasilan minimal 9 juta per bulan atau penduduk luar Jabodetabek yang berpenghasilan minimal 7,5 juta per bulan. Supaya lebih jelas, coba kunjungi tautan resmi Mandiri KPR Flexible.

 

4. Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

Program yang satu ini memungkinkan kamu untuk menikmati masa tenggang di mana kamu hanya perlu membayar pokok pinjaman (pinjaman tanpa bunga) selama tiga tahun pertama masa pinjaman. Baru pada tahun ke-4 cicilan pinjaman akan kembali normal. Kamu dapat memilih dari tiga jangka waktu kredit yang diberikan, yakni 10 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun.

Selain beban cicilan yang lebih kecil di awal-awal masa peminjaman, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman yang lebih besar dibanding program KPR lainnya, yakni sampai 1,5 miliar. Syaratnya, program ini ditujukan bagi kamu penduduk Jabodetabek yang berpenghasilan minimal 3,5 juta per bulan atau penduduk luar Jabodetabek yang berpenghasilan minimal 3 juta per bulan. Untuk lebih jelasnya pelajari dengan seksama di tautan Mandiri KPR Angsuran Berjenjang.

 

Jadi, program KPR mana yang cocok dengan kebutuhanmu? Pelajari baik-baik, tapi jangan sampai kelamaan ya. Jangan sampai rumah impianmu keburu disambar oleh pembeli lain. Kalau butuh informasi lebih lanjut soal program-program Mandiri KPR di atas, kamu bisa menghubungi MandiriCall di 14000 atau bisa langsung datang ke bagian kredit di cabang Bank Mandiri berikut ini.


 

Leave a Reply