Justice League Run 5K: Lari Ala Superhero Bersama Bank Mandiri

Euforia Mandiri Jakarta Marathon yang digelar bulan lalu mungkin baru saja reda, eh pencinta lari sudah “dihajar” lagi dengan event terkini. Awal bulan Desember, tepatnya tanggal 3 Desember 2017 kamu-kamu para pencinta lari bisa menutup tahun dengan ikutan Justice League Run 5K.

Justice League Run ini adalah event lari dengan konsep superhero. Dalam event yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini, kamu adu cepat lari ke garis finis mengenakan kostum anggota Justice League favoritmu. Tenang saja, walau ini event lari tapi yang lebih ditekankan di sini adalah senang-senang dan bergembira.

 

via indofunrun.com

Acara lari ini diselenggarakan di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat. Start lari dimulai pada pukul 06.30 dan berakhir pukul 09.00. Walau begitu, kamu disarankan datang lebih awal untuk menitipkan tas supaya enggak terjebak antrian panjang.

Nantinya, tiap pelari yang sudah terdaftar akan mendapat racepack berupa 1 drawstring bag, 1 kaos, 1 nomor dada, dan 1 aksesori sesuai karakter Justice League yang kamu pilih. Beda pilihan superhero, beda pula aksesori yang didapat. Kalau kamu memilih Wonder Woman misalnya, kamu akan mendapat headband, sementara kalau memilih Batman akan mendapat jubah. Untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat sendiri di tautan resmi lomba.

Racepack Wonder Woman via indofunrun.com

 

Racepack Aquaman via indofunrun.com

Usai lari, kamu bisa berfoto dengan 6 patung ukuran asli superhero dari film Justice League dan menikmati kegiatan seru lainnya. Acara hiburan berlangsung dari pukul 10.00 sampai 21.00. Kesempatan ini juga bisa kamu manfaatkan untuk membeli eMoney edisi Justice League dengan harga Rp 60 ribu per kartu di booth Mandiri yang ada di sana.

eMoney Mandiri Justice League via bankmandiri.co.id

Kamu juga berkesempatan mendapatkan merchandise Justice League berupa gantungan kunci keren. Caranya, kamu cukup selfie di tiap pit stop yang tersebar sepanjang rute lari. Jangan lupa mengunggah foto-foto tersebut di media sosialmu. Tunjukkan semua foto di check point (sebelum garis finish) dan dapatkan kupon untuk ditukar dengan merchandise yang jumlahnya terbatas di loket sponsor. Merchandise ini juga bisa kamu beli pada saat event jika masih tersedia.

Gantungan kunci Justice League via indofunrun.com

 

Cara ikutan

Segera daftarkan dirimu di situs resmi dan ikuti langkah-langkahnya. Panitia nggak menerima pendaftaran lewat telepon ya. Tiket untuk reguler adalah 400 ribu rupiah yang bisa kamu beli sampai tanggal 29 November 2017.

Jangan lewatkan juga berbagai promosi dari Program Special Price untuk pembelian tiket Justice League Fun Run 5K. Kamu bisa dapat tiket dengan harga 300 ribu saja. Lebih hemat, kan? Ini syarat dan ketentuan mendaftar Program Special Price:

  • Berlaku untuk pendaftar pertama Justice League Run 5K melalui pembelian online tiket di www.indofunrun.com/justiceleaguerun
  • Program hanya berlaku untuk 1.500 tiket pertama
  • Valid hanya untuk pembayaran menggunakan Mandiri Kartu Kredit berlogo Visa, Mandiri Debit berlogo Visa, dan Mandiri e-cash atau LINE Pay e-cash.
  • Promo berlangsung hingga 27 November 2017 atau sampai dengan kuota untuk racepack habis.
  • Bank Mandiri dan panitia Justice League Run 5K berhak membatalkan pesanan jika terjadi indikasi menyalahi ketentuan yang berlaku
  • Diskon tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
  • Promo tidak berlaku untuk pembelian melalui mandiri clickpay/ATM transfer, kartu debit Bank Syariah Mandiri, kartu mandiri debit dengan nomor awal kartu 6032.

 

Tunggu apalagi? Buruan daftar dan wujudkan mimpimu jadi karakter Justice League favorit.


 

Leave a Reply