Balik Ngampus dan Bergembira di Mandiri Jazz Goes to Campus

Sudah punya rencana mau ke mana weekend ini? Kalau belum, acara Mandiri Jazz Goes to Campus yang dihelat hari Minggu tanggal 26 November 2017 di kampus Universitas Indonesia, Depok bisa kamu jadikan pilihan. Di sana kamu bisa bergembira dan bergoyang menikmati lantunan lagu-lagu jazz dari musisi ternama.

 

Artis penampil

Festival yang tahun ini memasuki tahun ke-40 (sudah lumayan lama kan?) menghadirkan musisi jazz dari dalam dan luar negeri. Kalau dari luar negeri kamu bisa menyaksikan penampilan Al McKay’s Earth Wind and Fire Experience. Grup ini dibentuk oleh eks gitaris Earth Wind and Fire, Al McKay, untuk membawakan lagu-lagu band jazz legendaris tersebut dengan sentuhan baru. Selain mereka, ada juga Remi Panossian Trio, grup jazz asal Perancis yang sudah malang melintang di banyak festival jazz internasional.

Line up artist dari dalam negeri enggak kalah keren. Kamu bisa menyaksikan penampilan Maliq & D’essentials, Tulus, Sentimental Moods, Mondo Gascaro, Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi, RAN, Tomorrow People Ensemble, Gerald Situmorang Dimensions, Chaseiro, The Groove, hingga musisi legendaris Fariz RM.

 

Tiket

Kamu wajib tahu nih, tiket Mandiri Jazz Goes to Campus enggak dijual on the spot. Tiketnya perlu kamu amankan sebelum hari-H. Kamu bisa membeli tiketnya via online atau mencari mobile ticketing di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UI dan Perpustakaan UI.

 

Jadwal, Lokasi Acara & Transportasi

Festival musik ini digelar di Kampus FEB UI Depok. Gerbang masuk akan dibuka pukul 12.45 siang sementara para artis dan musisi akan mulai main sejak pukul 14.00. Pastikan kamu hadir tepat waktu untuk menikmati penampilan artis yang kamu sukai.

Untuk transportasi, kamu bisa naik kereta komuter lalu turun di Stasiun UI, lalu lanjut naik ojek. Bisa juga menggunakan kendaraan pribadi. Satu pilihan moda transportasi lainnya adalah bus antar jemput.

 

Persiapan sebelum ke acara

Untuk datang ke festival musik ini, barang-barang yang wajib kamu bawa adalah tiket, kartu identitas, dan kartu Mandiri (kartu debit, kartu kredit, atau eMoney). Mandiri Jazz Goes to Campus mendukung Gerakan Nasional Nontunai sehingga semua transaksi yang ada di lokasi acara, entah membeli makanan, minuman, atau merchandise dilakukan secara nontunai. Jangan takut kehabisan saldo karena di lokasi akan ada booth untuk mengisi kartu serta ATM Mandiri.

Ada yang harus dibawa, ada juga yang tidak boleh dibawa. Kamu dilarang membawa masuk bahan atau obat-obatan terlarang, segala jenis senjata (senjata tajam atau senjata api), payung, alat musik atau air horn, selfie stick, makanan dan minuman dari luar, serta barang-barang lain yang menurut petugas keamanan acara berpotensi membahayakan.

 

Sampai jumpa di sana.


 

Leave a Reply