5 Jenis Kartu Kredit Bank Mandiri yang Cocok untuk Anak Muda

Kartu kredit, sama seperti barang-barang lain di hidup kita, sangat berguna jika dimanfaatkan secara bijak. Beberapa hal lebih menguntungkan kalau dibayar pakai kartu kredit. Bukan hanya itu, perusahaan penerbit kartu kredit tidak jarang mengeluarkan promo-promo yang bikin pengeluaran kita lebih hemat.

Pertanyaannya sekarang bagaimana cara memilih kartu kredit yang tepat? Sebaiknya sewaktu memilih kartu kredit sesuaikan dengan gaya hidup dan tujuanmu menggunakannya. Pilih juga perusahaan penerbit kartu kredit yang kredibilitasnya baik, misalnya Bank Mandiri. Kalau kamu tertarik, berikut beberapa kartu kredit Bank Mandiri untuk anak muda yang bisa kamu pilih.

 

1. Kartu Everyday

A post shared by mandiricardbdg (@mandiricardbdg) on

Kartu Everyday cocok buat kamu yang baru punya penghasilan dan kepingin belajar cara menggunakan kartu kredit yang baik. Walau kartu ini biaya iurannya ringan dan persyaratan pembuatannya paling mudah, manfaatnya enggak kalah dengan kartu kredit lainnya.

Kamu bisa membayar tagihan bulanan sampai melakukan berbagai transaksi di luar negeri menggunakan Kartu Everyday. Bukan cuma itu, program Fiesta Poinnya juga memberikan hadiah yang cocok untuk gaya hidup generasi milenial.

 

2. Kartu Feng Shui

A post shared by aris dwi kusriyadi (@arisdki) on

Kalau kamu suka sama hal-hal yang berhubungan dengan Feng Shui, kartu kredit ini cocok untukmu. Desainnya bisa kamu pilih sesuai dengan elemenmu, apakah itu logam, kayu, air, api, ataukah tanah. Selain itu perlindungan perjalanan yang ditawarkan oleh kartu kredit ini pas banget untuk jadi jimat keberuntungan selama bepergian.

Kartu Feng Shui ini punya limit kredit minimum 40 juta serta bebas biaya tahunan. Asyik banget kan!

 

3. Kartu Skyz

Kalau kamu anak muda yang suka jalan-jalan, nikmati berbagai kemudahan yang ditawarkan Kartu Skyz. Keuntungan dari program mileage-nya bakal bikin kamu hepi tiap kali jalan-jalan. Kamu enggak perlu pusing-pusing bawa uang tunai atau traveller’s check karena Kartu Skyz memberikan nilai tukar mata uang asing yang rendah serta poin dobel untuk setiap transaksi mata uang asing.

Kartu Skyz juga sudah dilengkapi dengan asuransi traveling. Dengan kartu kredit ini kamu sudah terlindungi dari risiko yang muncul kala bepergian, entah itu kerusakan barang saat belanja di luar negeri, keterlambatan penerbangan, ataupun sakit saat jalan-jalan di luar negeri.

 

4. Kartu Hypermart

Kartu yang satu ini cocok untuk kamu yang perlu kemudahan dan berhemat saat belanja kebutuhan. Program cashback-nya diberikan dalam bentuk voucer Hypermart yang nilainya sampai 20%. Jadi kalau kamu belanja Rp 500.000 – Rp 999.999 misalnya, kamu akan mendapatkan cashback senilai Rp 100.000.

Semakin besar nominal belanjaanmu, semakin besar pula cashback yang bisa kamu dapat. Asyiknya lagi Kartu Kredit Mandiri Hypermart menawarkan juga diskon 10% untuk semua pembelian produk segar. Bisa tuh kamu manfaatkan untuk menyetok makanan segar dan sehat setiap harinya.

 

5. Kartu Gold dan Silver

Kalau kamu sudah mengentaskan diri dari status pegawai baru dan penghasilanmu makin besar, boleh lho kartu kredit kamu naikkan levelnya menjadi kartu kredit Mandiri Gold atau Silver. Sama seperti Kartu Everyday, kartu ini dapat kamu gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Tapi kalau Kartu Everyday enggak bisa buat tarik tunai dan pembayaran tagihan bulanan secara otomatis, pakai Kartu Mandiri Gold dan Silver ini bisa.

 

Dari pilihan kartu kredit Bank Mandiri untuk anak muda di atas, mana yang paling cocok untukmu? Datang langsung ke Bank Mandiri terdekat untuk dapat keterangan lebih lanjut.


 

Leave a Reply