Yuk Manfaatkan Promo Rabu Hemat di Bukalapak dengan Mandiri Debit

Era teknologi digital seperti sekarang ini memudahkan transaksi jual beli. Sebagai pembeli, kita enggak wajib datang ke mal, pasar, atau pusat perbelanjaan untuk membeli barang. Cukup buka smartphone atau komputer, cari, lalu pesan pesan barang yang kita inginkan di lapak online semacam Bukalapak.com.

Asyiknya lagi, banyak bank yang mendukung perkembangan ekonomi digital seperti ini. Bank Mandiri contohnya, punya program Rabu Hemat dengan Mandiri Debit. Belanjalah di Bukalapak pada hari Rabu dengan Mandiri Debit, maka kamu berkesempatan dapat diskon Rp 50 ribu. Apa saja syarat dan ketentuannya? Simak di bawah ini.

 

Rabu Hemat dengan Mandiri Debit
via bukalapak.com

 

Syarat dan ketentuan

Untuk mendapatkan potongan langsung Rp 50 ribu, syaratnya antara lain:

  1. Kamu sudah registrasi di Bukalapak lengkap dengan verifikasi surel dan nomor telepon
  2. Minimum transaksi adalah Rp 350 ribu dan tidak berlaku kelipatannya
  3. Harus membayar secara online menggunakan Mandiri Debit, enggak boleh kartu lain seperti Kartu Kredit Mandiri, Mandiri Prabayar, Kartu Syariah Mandiri, dan Mandiri Debit dengan nomor kartu 6032
  4. Diskon berlaku untuk semua produk kecuali pembelian voucer pulsa, paket data, token listrik, voucer game, dan tiket (pesawat atau kereta)

Sedangkan untuk ketentuannya:

  1. Kamu enggak bisa menggabungkan promo ini dengan promo lain
  2. Diskon berlaku untuk satu kali pembelian per kartu selama periode transaksi.
  3. Diskon ini enggak bisa ditukarkan dengan uang tunai
  4. Ada kuota promo per hari. Jadi kalau kamu orang ke sekian, kamu bisa enggak kebagian promo lagi pada hari itu. Harus cepat-cepat

 

Cara belanja online pakai Mandiri Debit

via flickr.com

Untuk berbelanja online menggunakan Mandiri Debit kamu wajib punya kartu yang masih aktif, nomor ponselmu sudah terdaftar di bank, serta punya dana yang cukup untuk melakukan transaksi.

Kalau ketiga hal tersebut sudah kamu penuhi, kamu bisa langsung transaksi deh. Berikut langkah-langkah melakukan pembayaran online menggunakan Mandiri Debit:

  • Pilih produk atau barang yang kamu inginkan di Bukalapak, lalu klik Beli
  • Pada pilihan metode pembayaran klik Kartu Kredit Mandiri atau Mandiri Debit
  • Masukkan data yang ada di kartu Mandiri Debit kamu, yaitu 16 digit nomor kartu, masa berlaku dan 3 digit nomor CVV yang tertera di belakang kartu
  • Jika sudah benar, maka kamu akan menerima SMS kode otorisasi (One Time Password) berupa 6 digit angka rahasia di ponsel. Segera masukkan kode tersebut pada layar konfirmasi dan klik Oke
  • Pembayaran yang kamu lakukan secara otomatis akan terverifikasi dalam beberapa menit.
  • Setelah selesai, kamu tinggal menunggu barang pesanan datang ke rumahmu

 

Buruan manfaatkan promo menarik ini. Periodenya dari 2 Agustus 2017 kemarin sampai 27 Desember 2017. Masih ada waktu kan? Kalau butuh info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Mandiri Call di nomor telepon 14000.

Selamat berbelanja.


 

Leave a Reply