Enggak Punya Waktu Belanja Kebutuhan Sehari-Hari? Manfaatkan Saja Jasa 7 Startup Belanja Bulanan Online Ini

Perkembangan teknologi memberikan banyak kemudahan, salah satunya dalam urusan berbelanja. Sekarang ini kita tidak perlu repot-repot keliling toko atau mal untuk membeli barang keperluan. Cukup buka smartphone atau laptop, arahkan jari ke toko online, bayar dengan teknologi mobile banking, barang akan sampai di rumah dalam waktu beberapa hari.

Asyiknya lagi, barang yang bisa dibeli beraneka ragam. Mulai dari kebutuhan sekunder seperti buku, pot, lemari, atau televisi hingga bahan makanan sehari-hari. Iya, kamu enggak salah dengar. Bawang, cabe, beras, daging, dan bahan makanan lainnya bisa dibeli menggunakan jasa startup belanja bulanan online berikut.

 

1. Happyfresh

via happyfresh.id

Layanan belanja online Happyfresh ini tersedia untuk daerah Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Asyiknya, startup ini rekanan dengan supermarket-supermarket besar seperti Lottemart, Ranch Market, Farmers Market, Transmart Carrefour, Grand Lucky, Super Indo, Papaya, LOLA Lifestyle Supermarket hingga Red & White. Jadi kamu enggak perlu takut kehabisan barang yang kamu cari.

 

2. Tumbas.in

Tangkapan layar web tumbas.in

Bagi kamu yang tinggal kota Semarang, kamu dapat mengunduh aplikasi Tumbas.in di smartphone Androidmu. Produk kebutuhan sehari-hari yang kamu pesan langsung dibelikan di pasar tradisional. Uniknya, aplikasi ini mempunyai shoppers yang pintar menawar dan selalu siap sedia di pasar tradisional. Produk yang kamu dapatkan terjamin murah dan segar.

 

3. Pasarminggu.co

Tangkapan layar web pasarminggu.co

Bagi kamu yang bermukim di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, kamu bisa memesan berbagai kebutuhan dapur sehari-hari di Pasarminggu.co. Media untuk memesannya beraneka ragam. kamu bisa memesan via web, telepon, SMS, aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, dan e-mail. Kamu bisa melihat kategori produk yang dijual di web Pasarminggu.co. Di sana juga disediakan berbagai macam resep dan tips seputar dapur, kesehatan, dan kecantikan. Komplet, kan?

 

4. Groceria

via play.google.com

Aplikasi ini mempermudah kamu untuk belanja kebutuhan sehari-hari seperti beras, air, gas, dan lain sebagainya tanpa harus keluar rumah. Cara kerjanya, aplikasi ini akan memesan dari warung atau toko yang ada di daerah tempatmu tinggal sehingga kamu tidak dikenakan biaya pengantaran. Groceria masuk 15 besar startup terbaik versi Indosat Ideabox dan dapat diunduh di gawai Android atau IOSmu.

 

5. Go-Mart

via go-jek.com/go-mart

Kalau kamu sudah sering memanfaatkan jasa Go-Jek, Go-Send atau Go-Food, sekarang ada jasa Go-Mart juga lho. Kamu dapat berbelanja makanan, minuman, sayuran, produk kesehatan, produk kecantikan, barang elektronik, dan lain-lain dari toko rekanan Go-Mart. Maksimal pembelian menggunakan jasa aplikasi ini adalah dua juta rupiah.

 

6. Honest Bee

Tangkapan layar web honestbee

Startup yang berasal dari Singapura ini ada di Indonesia sejak awal tahun 2017. Kamu dapat berbelanja berbagai kebutuhan dapur, makanan, minumanĀ  di berbagai macam toko atau supermarket. Semua pesanan kamu akan diantar dalam waktu bersamaan.

 

7. Sayurbox

Tangkapan layar web sayurbox

Bagi kamu yang tinggal di DKI Jakarta dan Tangerang Selatan kamu bisa memesan kebutuhan dapurmu di Sayurbox.com. Terdapat berbagai macam kebutuhan dapur yang segar dan berkualitas seperti sayur mayur, buah-buahan, beras, rempah-rempah dan banyak lainnya. Kalau kamu ingin membeli bahan yang organik, gluten free, atau bebas pestisida kamu dapat menemukannya disini.

 

Kalau kamu pernah berbelanja online untuk membeli keperluan dapur, yuk sharing di kolom komentar.


 

Leave a Reply