5 Alasan Kamu Harus Unduh Aplikasi Mandiri Online di Smartphone Sekarang Juga

Pulsa habis, saldo e-money sekarat, dan tidak sempat mampir ke ATM. Pada kondisi seperti itu kamu pasti mengandalkan m-banking untuk bertransaksi. Kehadiran layanan tersebut memang sangat memudahkan kehidupan kita sehari-hari.

Layanan yang sudah memudahkan itu bahkan semakin disempurnakan lewat keberadaan Mandiri Online. Mandiri Online merupakan aplikasi baru nan mutakhir bagi kamu yang ingin melakukan transaksi elektronik.

Apa beda aplikasi baru ini dengan m-banking? Fitur dan keunggulan apa saja yang ada di dalamnya? Supaya lebih mengenal aplikasi ini, yuk kita ulik sama-sama.

 

1. Mobile Banking, Internet Banking, dan Phone Banking dalam Satu Genggaman

Mandiri Online merupakan aplikasi perbankan elektronik terbaru yang diluncurkan Bank Mandiri. Ibarat menu makanan, Mandiri Online menawarkan paket komplet. Di dalamnya sudah mencakup tiga layanan perbankan elektronik sekaligus, yakni mobile banking, internet banking, dan phone banking. Dengan Mandiri Online, kamu hanya cukup punya satu user dan password akun. Lebih mudah dan hemat memori smartphone, bukan?

 

2. Pelayanan 24 Jam

Mandiri Online menghadirkan pelayanan yang tidak terbatas. Kamu enggak perlu lagi khawatir paket internet habis tengah malam, sementara file laporan presentasi belum sempat kamu kirimkan ke penyelia. Cukup akses Mandiri Online untuk melakukan transaksi beli kuota pulsa.

Begitu pun jika kamu perlu tahu informasi saldo rekening terbaru tapi malas mengetik. Yang perlu kamu lakukan cukup memilih fitur phone banking. Mesin penjawab akan memberikan informasi saldo yang kamu butuhkan.

 

3. Jenis Transaksi yang Variatif

Saat ini banyak sekali kebutuhan kita yang berhubungan dengan transaksi online. Mulai dari isi pulsa, kartu e-money, bayar tagihan (listrik, telepon, tiket pesawat), hingga transaksi belanja online dapat kamu lakukan menggunakan Mandiri Online.

Malah jika smartphone-mu sudah dilengkapi teknologi NFC atau Near Field Communication, kamu bisa praktis mengisi saldo e-money. Cukup tempelkan kartunya di belakang layar gawai. Enggak perlu lagi repot-repot antri di depan mesin EDC stasiun atau ke ATM.

 

4. Tingkat Keamanan dengan Metode Otentikasi

Sistem perbankan elektronik harus dibarengi dengan sistem keamanan yang prima. Kalau tidak, bisa habis kita jadi bulan-bulanan para peretas. Hal itu juga jadi perhatian Bank Mandiri. Mereka merancang Mandiri Online dengan sistem keamanan yang ketat.

Jika kamu melakukan migrasi dari m-banking ke Mandiri Online, kamu enggak perlu khawatir lagi ada yang mengacak-acak saldo atau melakukan transaksi gelap menggunakan rekeningmu.

Ketika pertama kali mendaftar (sign up), bank bukan hanya meminta nomor KTP dan rekeningmu saja, tapi juga nomor ponselmu yang aktif. Petugas akan meneleponmu saat itu juga untuk mengecek nomor telepon yang kamu berikan itu valid atau tidak.

 

5. Ada Fitur Mandiri Internet Bisnis

Mandiri Online bukan hanya diperuntukkan bagi penggunaan pribadi saja, tapi juga untuk tabungan bisnis. Sebagai entrepreneur kamu tentu akan disibukkan dengan berbagai macam transaksi. Semuanya itu bisa kamu cek menggunakan fitur Mandiri Internet Bisnis.

Jenis transaksi yang ada dalam fitur ini antara lain transfer antar rekening dan bank, bayar gaji karyawan, pembayaran tagihan B2B (business to business), dan pembelian produk Pertamina.

 

 

Ke depannya, bank yang baru saja tercatat membukukan total aset 1.000 triliun rupiah ini akan menambahkan fitur-fitur baru di Mandiri Online. Nantinya kamu bisa mengajukan pinjaman dan KPR dari gawai yang kamu gunakan. Keren, kan? Satu lagi, kelak biaya transfer antarbank cuma 500 perak. Jadi tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Mandiri Online di smartphone-mu sekarang juga!

 

Kamu bisa unduh aplikasinya di sini:


 

(Visited 5 times, 1 visits today)

3 Comment

  1. Wah berarti harus download aplikasinya nih!

  2. […] Bank Mandiri sepertinya menyadari hal tersebut. Apalagi generasi millenial sekarang ini, tidak mau ribet. Yang simpel atau mudah saja. Tanggal 21 Maret 2017, beberapa hari lalu, Bank Mandiri akhirnya meluncurkan sebuah aplikasi layanan perbankan yang diberi nama Mandiri Online. […]

  3. […] Menjawab tantangan zaman sepeti ini, PT Bank Mandiri Tbk tentu tidak ingin menjadi salah satu perusahaan yang tereliminasi karena menolak berkembang mengikuti era yang semakin maju dan semakin digital. Untuk mempermudahkan konsumennya serta menjaring profit dari pasar yang baru, PT Bank Mandiri menggelontorkan sekitar 100 milyar untuk menyempurnakan aplikasi Mandiri Online. […]

Leave a Reply