10 Kebiasaan yang Dapat Menjadikan Kamu Entrepreneur Sukses

Entrepreneur sukses seperti Bill Gates, Jack Ma, atau Bob Sadino tidak ujug-ujug jadi sukses. Mereka adalah pribadi-pribadi yang mempraktikkan kerja keras dan kerja cerdas. Kalau kamu ingin sukses seperti mereka, tentu kamu harus mempraktikkan kerja keras dan kerja cerdas juga.

Bingung mulai dari mana? Kamu bisa mulai menumbuhkan dan memupuk kebiasaan-kebiasaan positif. Beberapa kebiasaan positif yang dapat menunjang cita-citamu untuk jadi entrepreneur sukses, antara lain:

 

1. Speed Learning

Mampu mempelajari suatu hal secara cepat bukan ranahnya orang-orang jenius saja kok. Orang biasa pun dapat melakukannya. Syaratnya hanya satu, kamu konsisten dalam menjalankannya.

Misalnya, kamu ingin lebih mendalami penggunaan media sosial. Coba baca buku-buku seputar pemanfaatan media sosial minimal 15 halaman per hari. Jangan lupa imbangi dengan praktik langsung supaya pengetahuan tersebut makin melekat.

 

2. Prioritas

Pilih satu tugas yang hendak kamu selesaikan hari ini dan fokuskan segala daya upayamu untuk tugas tersebut. Jangan lupa memberikan tenggat waktu alias deadline pengerjaan tugas tersebut. Lebih mendetail lebih bagus. Niscaya hasilnya prima dan dapat semakin menempa dirimu jadi pribadi yang sukses.

 

3. Bangun Lebih Awal

Mulai belajar untuk bangun pagi adalah langkah awal untuk sukses. Saat pagi hari udara lebih segar sehingga dapat membantumu berpikir dan merencanakan sesuatu lebih jernih.  Terbiasa bangun lebih awal juga memberikan kita 365 jam ekstra atau sama dengan dua minggu lebih tambahan waktu. Jadi tunggu apa lagi?

 

Untuk melihat versi lengkap artikel ini kamu dapat mengunjungi tautan berikut 10 Kebiasaan yang Bisa Menjadikan Kamu Entrepreneur Sukses

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply